"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Karangan Bunga Untuk Menpora RI

Akhirnya Presiden RI menetapkan Menpora yang baru setelah lama posisi Menpora ini kosong yang sebelumnya di isi oleh Bapak Andi Malaranggeng yang telah mengundurkan diri dari posisi nya sebagai Menpora RI karena ada kasus yang terlilit oleh kepemimpinan dia sebagai Menteri Pemuda dan Olah Raga

Posisi Menteri Pemuda dan Olah Raga sekarang adalah Bapak Roy Suryo yang dulu nya merupakan anggota DPR RI Indonesia. Roy Suryo sebelumnya kita kenal sebagai ahli telematika dan Bapak yang berkelahiran di Jogjakarta pada tanggal 18 Juli 1968 ini adalah salah satu fungsionaris dari Partai yang menbidangi Telekomunikasi dan Informatika di partai ini.

Presiden Republik Indonesia Bapak Susilo Bambang Yudhoyono melantik Roy Suryo sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga. Pelantikan ini dilakukan di Istana Negara, Jakarta, Selasa (15/1/2013) sore dengan masa periode 2012 - 2014 sampai masa berakhir masa jabatan Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II.

Pada umumnya setiap pelantikan menteri atau pejabat  daerah pasti banyak bermunculan karangan bunga yang sangat indah baik itu di rumah dinas atau di kantor  di mana karangan bunga ini berisikan  ucapan  selamat dan sukses atas posisi baru yang di sandang oleh mereka. Biasanya karangan bunga ini dengan ucapkan selamat dan sukses atas pelantikan...(sesuai dengan jabatan barunya) dan kemungkinan besar akan berdatangan juga karangan bunga ucapan selamat untuk Bapak Roy Suryo sebagai  Menteri Pemuda dan Olahraga. 

Kalo anda butuh karangan bunga untuk pelantikan anda bisa menghubungi toko bunga kami. Kami menyediakan berjenis - jenis katalog-katalog bunga ucapan selamat atau bunga congratulation atas pelantikan atau peresmian seperti Jabatan baru, Toko Baru, Pembukaan Restaurant, Cafe, Rumah Sakit dan bentuk lainnya anda bisa menghubungi kami di nomer telpon dan email di atas kami siap menbantu anda sesuai yang customer minta. Apabila anda belum sempat anda bisa berkunjung ke website kami di mahadewiflorist.com

Kami dari Toko bunga juga mengucapkan selamat dan sukses terpilihnya bapak Roy Suryo menjadi Menteri Pemuda dan Olah Raga dan Semoga Sukses dalam pengemban tugas yang baru bisa menbuat olah raga di tanah air ini menjadi sehat dan diseganin di dunia International..amiin.

Posting Komentar