"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Berbagai macam jenis karangan bunga



Memberikan karangan bunga sebagai ucapan sudah menjadi budaya masyarakat sejak dulu. Memberikan karnangan bunga diharapkan orang yang dikirimin karangan bunga tersebut merasa senang dan bahagia.

Orang-orang banyak menggunakan karangan bunga untuk mewakili mereka yang tidak dapat menghadiri acara tersebut untuk mengucapan selamat secara langsung, seperti dalam acara peresmian, pernikahan ataupun ucapan belasungkawa atas musibah yang menimpa.
Berikut ini ada bermacam-macam jenis karangan bunga yang dapat anda pilih untuk mewaliki anda dalam memberikan ucapan sekaligus hadiah kepada seseorang yang dekat dengan anda.

1. Table Bouquet (karangan bunga meja)
Table Bouquet atau karangan bunga meja yang diletakkan diatas meja yang berguna sebagai penambah desain interior ruangan, ataupun untuk menghilangkan kejenuhan ruang tamu. Bunga meja juga biasanya digunakan untuk menghiasi ruang tamu, agar pemandangan ruang tamu tidak jenuh.

2. Hand bouquet (karangan bunga tangan)
Hand Bouquet atau karangan bunga tangan, bunga tangan biasanya digunakan untuk acara pernikahan dan juga sering digunakan untuk menyatakan cinta kepada seseorang. Bunga tangan didalam pernikahan biasanya dilempar kepada para undangan remaja. Bagi yang mendapatkannya diyakini secepatnya akan mendapatkan jodoh dan menikah pula.

3. Karangan bunga papan
Karangan bunga papan merupakan karangan yang biasanya diberikan untuk menyatakan ucapan selamat maupun ucapan duka cita. Biasanya diberikan untuk ucapan selamat seperti ucapan selamat pernikahan, pembukaan perusahaan, dan pelantikan jabatan. Karangan bungan papan biasanya terbuat dari bunga, strofom dan juga triplek yang berukuran persegi.

4. Karangan Bunga Dekorasi
Karangan bunga dekorasi merupakan jenis karangan bunga yang dipergunakan untuk mendekorasi ruangan yang dipakai untuk acara pesta pernikahan, ataupun acara peresmian. Karangan bunga dekorasi dibuat agar ruangan tersebut menjadi segar dan tidak kaku.

5. Karangan Bunga Krans
Karangan bunga krans merupakan salah satu karangan yang digunakan untuk mengungkapakn belasungkawa terhadap kerabat atau saudara yang mendapat musibah. Karangan bunga ini berbentuk bulat yang biasanya diletakkan diatas standing dari kayu atau besi.

6. Karangan Bunga Standing
Karangan bunga standing merupakan karangan bunga yang mirip dengan bunga papan, bedanya, karangan bunga standing berbentuk seperti karangan bunga meja namun wadahnya agak tinggi karena diletakkan diatas stending yang ukuran tingginya mencapai 1 meter. Ucapan biasanya ditulis diatas pita atau strofom atau kartu ucapan. Bunga ini biasanya diletakkan didalam ruangan didekat pintu masuk ruangan.

Posting Komentar