"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Toko Bunga Rumah Duka Gatot Subroto (Sentosa) Jakarta

Toko Bunga Rumah Duka Gatot Subroto (Sentosa) Jakarta merupakan florist yang beralamatkan di sekitar rumah duka Gatot Subroto yang melayani segala pemesanan aneka karangan bunga yang digunakan untuk memberikan ucapan turut berduka cita atas meninggal seseorang yang disemayamkan di rumah duka ini. Adapun karangan bunga yang biasa dikirimkan untuk memberikan ucapan sympatik ini ada beberapa model yang bisa anda manfaatkan seperti di bawah ini :

  1. Bunga Papan Duka Cita, adalah karangan bunga yang berbentuk persegi panjang yang mempunyai ukuran dari 1.2 M sampai dengan 4 meter yang mempunyai harga minimal Rp 500. 000 sampai dengan 5 juta yang mana harga tersebut tergantung dari ukuran dan jumlah bunga yang digunakan.
  2. Krans Duka Cita, adalah sebuah rangkaian bunga yang berbentuk kue donat atau berbentuk lingkaran yang dihiasi dengan bunga segar potong seperti bunga mawar, bunga lili, bunga krisan, bunga gerbera, dan bunga aster,
  3. Bunga Standing Duka Cita, adalah karangan bunga yang berbentuk tegak yang mengunakan standing besi yang dihiasi dengan bunga segar yang cantik seperti bunga mawar, bunga lili, bunga krisan, bunga gerbera, bunga pikok dan bunga aster yang mana karangan bunga ini lebih mempunyai prestise yang lebih tinggi dibandingkan dengan rangkaian bunga di atas.
  4. Bunga Meja duka cita, adalah sebuah karangan bunga yang mengunakan media seperti vas, pot, keranjang dan keramik yang dihiasi bunga seperti bunga mawar, bunga krisan dan bunga lili.
Ke 4 Jenis karangan bunga di atas yang sering dikirimkan orang untuk memberikan ucapan berbelangsukawa kepada seseorang kepada keluarga mereka tinggalkan dan karangan bunga ini memberikan rasa penghormatan kepada seseorang yang telah meninggal atas jasa beliau semasa hidup.

Toko Bunga di Gatot Subroto, adalah florist yang membuka usahanya pada salah wilayah di sekitar Jalan Dr Jl. Abdul Rahman Saleh No.24, RT.9/RW.5, Senen, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10410 selain itu juga ada Toko Bunga Online yang juga melayani pemesanan anda untuk tujuan ke daerah ini seperti Mahadewi Florist ini.

Mahadewi Flower Shop adalah group of Toko Bunga Cantik juga siap melayani pemesanan karangan bunga anda dalam bentuk bunga papan, bunga meja,  bunga krans, dan bunga standing untuk memberikan ucapan sympatik atas meninggal seseorang yang dikirimkan ke rumah duka Sentosa Funeral Home atau Rumah Duka Gatot Subroto ini 24 Jam Non Stop. Apabila anda ingin memesan di toko bunga kami anda bisa langsung menghubungi kami di nomor yang kami lampirkan pada situs ini dengan cara telpon atau anda bisa meninggalkan pesan singkat melalui whatsapp, sms, intagrams dan email, Pastikan anda hanya berbelanja karangan bunga di Florist kami ini.

Toko Bunga Gatot Subroto Jual Bunga Rumah Duka Sentosa Funeral Home Toko Rumah Duka Gatot Subroto 24 Jam Bunga Papan Duka Cita Gatot Subroto
Rangkaian bunga ini sangat cocok sekali untuk pengiriman untuk Rumah Duka Gatot Subroto untuk memberikan ucapan turut berduka cita atas meninggal seseorang 082122020209.

Posting Komentar