"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Bunga Karangan Hotel Mulia

Banyak karangan bunga yang bisa di kirimkan untuk resepsi pernikahan atau perkawinan ke hotel mulia, berbagai jenis bunga karangan yang bisa kami siapkan untuk pengiriman ke lokasi ini baik itu untuk acara yang telah di sebut di atas.

Hotel Mulia ini adalah hotel yang sangat favorit orang untuk mengadakan resepsi pernikahan atau anniversary perkawinan. Pada Umumnya kalangan yang mengadakan resepsi di hotel ini adalah kalangan menengah ke atas atau bisa dikatakan orang yang mempunyai ekonomi di atas rata - rata dan umumnya tamu yang datang ke acara ini juga sepadan dengan orang yang mengadakan hajatan atau pesta ini. Hotel Mulia berlokasi Hotel Mulia Senayan Jakarta, Kota Jakarta Pusat, Jakarta Pusat. Hotel Mulia ini tidak begitu jauh dari Gelora Bung Karno Senayan.

Ada beberapa bentuk karangan bunga papan pernikahan untuk pengiriman ke hotel Mulia di bawah ini :

IDR 3.000.000.-
IDR 3.000.000.-

Beberapa contoh bunga papan pernikahan yang bisa kita tampilkan yang lainnya anda bisa lihat di katalog kami yang lain di bunga ucapan selamat katalog.

Apabila anda ingin memesan bunga papan pernikahan anda bisa langsung toko bunga ini yaitu http://www.mahadewiflorist.com dan kami siap akan melayani anda selamat 24 Jam karena kami adalah toko bunga 24 Jam. Anda bisa menghubungi kami via email ke [email protected], bisa invite pin BB kami 2665DE67 atau anda juga bisa menghubungi kami via telpon kami di 021-91579440 dan para customer services kami siap menbantu perihal pengiriman ke hotel mulia.

Posting Komentar