"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Bentuk Dasar Merangkai Bunga

MERANGKAI BUNGA--- Bentuk dasar rangkaian bunga haruslah terkonsep dengan baik dan jelas. Para komunitas dan pecinta rangkaian bunga Indonesia mereka tergabung dalam sebuah komunitas yang mereka namakan Ikatan Perangkai Bunga Indonesia yang sangat menekankan pada aspek konsep bentuk dasar merangkai bunga. Hal inilah yang menyebabkan para perangkai bunga Indonesia terus mengembangkan kreativitasnya dalam membentuk rangkaian indah trampil sampai kontemporer. Nah, berikut ini beberapa bentuk dasar dalam merangkai rangkaian bunga yang harus anda perhatikan dan coba.

Rangkaian Bentuk Segitiga
Dalam membuat rangkaian bentuk segitiga anda harus memposisikan bunga garis untuk membentuk segitiga dan tinggi rangkaian harus lebih dari lebarnya.

Rangkaian Bentuk L
Rangkaian bentuk L mempunyai bentuk huruf L meskipun tidak simetris. Namun, anda harus
jeli dalam melihat posisi bunga anda agar terlihat seimbang dan pas dipandang.

Rangkaian Bentuk Lonjong Atau Oval
Rangkaian bunga lonjong atau oval ialah apa yang biasanya saya lakukan pada saat berdiri di pemakaman namun jangan membatasi diri hanya untuk membuat rangkaian bentuk lonjong atau oval sebagai bunga pemakaman. Bentuk rangkaian bunga lonjong atau oval bisa anda gunakan sebagai hiasan ruang tamu anda dengan bentuk ini.

Rangkaian Bentuk Kipas
Seperti namanya, rangkaian bentuk kipas memiliki bentuk yang menyerupai kipas yang anggun. Di dalam konsep membentuk rangkaian kipas, anda harus jeli dalam menggunakan bunga dengan panjang dan batang yang kuat, seperti gladiol, ester, dan sebagainya. Kipas interpretif ialah dimana anda harus kreatif pada daerah fokus dan anda bisa membuat desain apapun disana yang sesuai selera anda, seperti Horgarth’s Curve, akan tetapi tetap mempertahankan bentuk aslinya, yaitu kipas.

Rangkaian Bentuk Vertikal
Susunan rangkaian bunga bentuk vertikal merupakan rangkaian bunga yang tinggi dengan lebar kecil. Hal ini karena dapat menjadi rangkaian vertikal klasik maupun vertikal interpretif.

Tetaplah untuk selalu mengunjungi situs kami untuk mendapatkan berbagai macam informasi maupun katalog rangkaian bunga yang cocok untuk segala acara dan suasana. Terima kasih dan salam bunga.

Posting Komentar