tus

Bunga Duka CitaBunga Papan UcapanBunga Standing

Bunga Meja MawarBunga Meja TulipBunga Meja Lili

Parsel BuahBunga Meja EleganceBoneka dan Buah
0

Sabtu, 11 Agustus 2012

Tujuan dari Karangan Bunga Untuk Berduka Cita



Bunga adalah tanaman yang sangat indah. Bunga sangat identik dengan baunya yang sangat harum karena dapat saja anda lihat di film atau di televisi apabila sesorang diberi bunga pasti orang tersebut mencim bau wangi bunga yang diberikan kepadanya. Bunga bukan hanya diberikan untuk pacar saja tetapi untuk saat ini fungsi dari bunga itu sudah sangat banyak dimanfaatkan oleh manusia untuk berbagai keperluan dan kepentingan tersendiri, dari untuk sekedar tanaman, hiasan, bahkan sampai dirangkai membentuk sebuah karangan bunga. Berbagai macam jenis bunga diragkai dan dibentuk dengan ditambahkan berbagai assesoris yang diperlukan dan tambahan bahan lainnya sehingga membentuk karangan bunga Untuk Berduka Cita

Fungsi dari karangan bunga tersebut yaitu sebagai ungkapan isi hati pemberi bunga kepada penerima bunga yang dibentuk menjadi karangan bunga belasungkawa dengan maksud dan tujuan bahwa mereka juga turut ikut berduka atas perginya salah satu anggota keluarga mereka dan bertujuan juga sebagai penghibur agar keluarga yang ditingggalkan tidak selalu sedih berkepanjangan karena musibah yang terjadi. Setiap manusia akan mengalami yang namanya kematian. Jika ada teman, sahabat, rekan kerja, bahkan keluarga yang mengalami musibah tersebut anda sebagai teman atau sepupu harusnya selalu ada disamping mereka dengan memberikan hiburan dan menenangkan hati dan pikiran mereka. Jangan lupa untuk memberikan bunga jika itu menurut anda baik dan perlu.

Karangan bunga belasungkawa
memang sudah menjadi adat dan kebiasaan apabila ada seseorang yang wafat maka banyak orang yang berlomba-lomba untuk mengirimkan bunga ucapan berduka tersebut. Namun, ada juga yang berpendapat berbeda yaitu menurut beberapa orang dengan hanya mengunjungi mereka yang ditinggalkan oleh salah satu keluarganya itu sudah sangat cukup karena itu adalah hal yang sangat penting, dengan hadirnya kita pada musibah tersebut itu sudah menunjukkan rasa kprihatinan kita terhadap musibah yang sedang terjadi. Dengan hadirnya diri kita pun biasanya mereka yang ditinggalkan sudah sangat senang dan berterima kasih sudah peduli akan masalah yang sedang mereka hadapi untuk saai itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.