"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Khasiat Mandi Bunga Bagi Kesehatan !

Ternyata dari penelitian ilmiah, mandi bunga dapat membersihkan cakra yang dapat menguatkan medan aura positif. Proses pembersihan aura berawal dengan meningkatkan kebugaran tubuh yang salah satunya dapat dilakukan dengan cara mandi bunga.

Selain itu juga, bau harum bunga yang dibuat mandi dapat mempengaruhi saraf manusia agar beraktivitas positif. Jalaluddin Abdurrahman As-Suyuthi telah mengupas berbagai macam manfaat dari bunga,melati sebagai penenang dan ebagai penenang.

Sebelum tahun 1350 Masehi, Jalaluddin Abdurrahman As-Suyuthi telah mengupas berbagai macam manfaat bunga. Misalnya, bunga mawar yang disebut sebagai bunga yang bermanfaat untuk membantu pencernaan dan memperkuat perut.

Manfaat dari mandi bunga dapat dirasakan ketika seseorang mandi dalam keadaan sedang gelisah, stress dan tegang. Karena, dalam pengobatan tradisional yang mengobati orang yang jiwanya terganggu dengan cara dimandikan dengan air bunga, bahkan bagi yang sudah telat umur belum juga menikah.

Untuk memanfaatkan energi bunga sebagai tanaman obat,yaitu dengan menggunakan cara mengumpulan embun pagi dari tanaman bunga atau dengan cara menempatkan bunga-bunga diperkarangan agar terjadi proses pengembunan. Pemanfaatan energi bunga sudah diteliti oleh pakar aura, dan sudah terbukti setelah memanfaatkan energi bunga yang dibuat tablet atau pil atau dengan cara mandi bunga.

Berbagai penyakit yang terjadi pada seseorang salah satu penyebabnya adalah faktor kejiwaan, maksudnya ketika seseorang sedang ada masalah yang serius, maka fisiknya akan terbawa sakit pula karena terlalu memikirkan masalah tersebut.

Namun, tidak semua penyakit itu berasal dari faktor psikologis seseorang, ada juga faktor lain seperti faktor gangguan cuaca, salah makan (racun), gangguan makhluk halus. Dan menurut para peneliti, faktor kejiwaanlah yang paling mendominasi seseorang sakit.

Menurut pada ahli berikut ini beberapa langkah dalam mencapai kesehatan ketika mandi bunga ;

1. Menstabilkan emosi, dalam hal ini memungkinkan tubuh untuk mengatasi masalah fisik yang terkait.

2. Membantu asimilasi gizi dalam tubuh.

3. Mendukung kemampuan alami dalam penyembuhan yang dimilik oleh tubuh.

4. Melepaskan hambatan yang disebabkan oleh ketidakharmonisan emosional dan spiritual.

Posting Komentar