"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Desain Interior Rumah Dengan Vas Bunga

Keindahan dari bunga-bunga yang ditanam memberikan pemandangan yang enak dilihat. Penempatan bunga-bunga yang indah seperti bunga mawar, melati, lily, anggrek dan sebagainya di tempat yang terbuka maupun tertutup.

Bunga-bunga tersebut biasaya diletakan di tempat terbuka dengan vas bunga yang terbuat dari keramik dan diletakan di perkarangan rumah, teras rumah dan sebagainya. Namun ada juga yang menggukan vas bunga yang terbuat dari gelas kaca agar terlihat lebih menawan yang diletakkan di ruangan sudut rumah, ruang tamu dan lain-lain.

Dari segi harga vas bunga yang terbuat dari keramik tidak terlalu mahal dibandingkan dengan vas bunga yang terbuat dari kaca. Namun, ada alternatif lain untuk menempatkan bunga, anda dapat menggukan vas bunga yang terbuat dari bahan kayu yang diukir dan desain dengan tradisional namun tetap nampak minimalis.

Vas bunga yang terbuat dari kayu harganya mungkin agak sedikit lebih mahal, karena vas bunga kayu merupakan barang kerajinan. Namun, walau harganya jauh lebih mahal, vas bunga kayu memberikan kesan tradisional.

Merangkai bunga di dalam vas yang tinggi mungkin akan menampilkan kesan eye-catching untuk rumah anda atau untuk acara khusus seperti acara pesta pernikahan. Di setiap kesempatan rangkaian bunga diperlukan untuk menambah kesan mewah di acara tersebut, seperti acara pesta pernikahan, ulang tahun, pembukaan gedung atau toko, dan sebagainya.

Penempatan bunga di dalam vas yang tinggi di sudut ruangan atau di samping pintu masuk dengan menggukan bunga yang segar dapat menjadikan ruang semakin ferfect. Dapat juga menempatkan bunga dengan warna-warna yang berbeda agar tampak lebih solid.

Bunga yang diletakan di dalam vas bunga dapat memberikan keindahan bunga itu sendiri untuk berbagai dekorasi. Dengan beberapa petunjuk cara meletakkan dan menyusun bunga kedalam vas bunga yang tinggi.

Sebuah rangkaian bunga didalam vas untuk mendapatkan kesan interior yang enak dipandang mata di suatu ruangan, namun semua itu akan sia-sia saja kalau tidak rajin untuk merawatnya walaupun bunga tersebut terbuat dari bahan plastik dan sebagainya.

Posting Komentar