Cara merawat bunga di dalam vas

Setangkai bunga di dalam vas dapat memperindah dan enak di pandang mata di dalam suatu ruangan di dalam rumah . apalagi kalau bunga di dalam vas tersebut memberikan aroma yang wangi dan harum di ruangan tsb . tapi keindahan dan kegunaan dari bunga tersebut akan sia – sia kalu kita tidak rajin dan salah dalam merawat bunga dalam vas tersebut .
Seorang pakar bunga menjelaskan bahwa kualitas bunga akan lebih baik di lihat dari sisi perawatan nya . di awali dari waktu menanam nya , dari kualitas bibit serta kesuburan tanah nya . setelah itu masa panen juga dapat mempengaruhi kualitas dari kesegaran bunga , sampai bunga itu di petik dan di pajang kembali sebagai bunga hias di dalam vas bunga .
Pada dasar nya biasa nya bunga didalam vas akan bertahan segar 3 sampai 7 hari , di sinilah kami akan memberi tahu anda tentang cara merawat bunga di dalam vas .

1. tempatkan vas bunga di suatu ruangan yang suhu nya normal dan konstan
Vas bunga sebaik nya di tempat kan di sebuah ruangan yang memiliki suhu yang normal dan tidak ekstrim . jika anda belum memasukan nya di dalam vas sebaik nya anda menaruh bunga tersebut yang suhu nya tidak berubah – ubah .

2. jauhkan dari sinar matahari langsung
Sering kali bunga tidak terlalu tahan akan sinaran matahari yang langsung Mengenai bunga tersebut . tetapi ada juga bunga yang harus terkena sinar matahari secara langsung , jika tidak mereka akan mati . nah jadi tempatkan lah vas bunga anda di tempat yang sesuai dengan keadaan bungan anda .

3. dilarang menyemprotkan air pada bunga
Biasanya kebanyakan orang sering menyemprotkan air pada bunga yang ada di dalam vas agar bunga tersebut katanya menjadi lebih segar . hal ini sangat lah salah karena bunga akanlayu dalam jangka waktu sehari saja di dalam vas bunga tsb .

ORDER VIA CHAT

Produk : Cara merawat bunga di dalam vas

Harga :

http://www.mahadewiflorist.com/2012/07/cara-merawat-bunga-di-dalam-vas.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi