"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Bunga Mawar Putih Melambangkan Kesucian

Mengirimkan bunga mawar putih pada saat valentine day maupun acara-acara keluarga lainnya selalu menjadi sebuah ide yang sangat bagus tentunya bakal membuat sang penerima yang mungkin notabene merupakan kekasih hati anda bisa merasa tersanjung dan berbunga-bunga hatinya jika di beri sekuntum bunga mawar putih.

Bunga mawar putih merupakan bunga mawar yang paling banyak disukai dan diminta ketika sesorang meminta mengirimkan bunga untuk kekasihnya, bunga mawar putih dengan warna yang suci dan murni, merupakan bunga mawar yang dijadikan lambang perdamaian dan kesetiaan cinta terhadap pasangan, bunga mawar putih apabila dijadikan hand Bouquet atau rangkaian bunga mawar sebaiknya digabungkan dengan bunga yang berwarna putih yang lainya seperti babi breed dan crishan putih, jangan mencampurkan warna-warna lain seperti merah hijau maupun ungu.

Bunga mawar putih memiliki makna identik dengan kesucian, ketulusan serta kemurnian. Bila anda inigin meyakinkan pasangan anda bahwa kasih sayang anda berasal dari lubuk hati yang terdalam maka sebaiknya gunakanlah mawar putih untuk mengungkapkanya. Bunga mawar putih telah menjadi simbol kepolosan, dari dunia yang belum terjamah dan tanpa cacat. Yang dimaksud dengan seikat buket bunga mawar putih adalah kepolosan dan kasih sayang yang tulus dari hati,bunga mawar putih mengagungkan sebuah cinta dalam kesederhanaan serta kemurnian.

Selain itu bunga mawar putih juga berarti kasih abadi cinta yang lebih kuat dari kematian, kasih yang kekalserta abadi. White rose berbicara tentang cinta yang ditopang oleh kesetiaan, rasa hormat dan dengan kerendahan hati. Jadi, dalam kapasitasnya bunga mawar putih melambangkan kesetian dan cinta kepada seseorang hingga akhir hayatnya.

Bunga mawar putih telah menjadi tradisi sejak pernikahan Ratu Victoria pada tahun 1840. Mawar putih merupakan “ratu” dari buket bunga pengantin. Pengantin wanita yang membawa bunga mawar putih bermakna ia berusaha meyakinkan pasangannya tentang kesucian dan ketulusan cinta dirinya di hari pernikahannya. Dalam bahasa bunga arti dari bunga mawar putih adalah “Aku layak untuk Mu” sehingga sang pengantin pria akan melihat mata pengantin wanita dengan penuh rasa cinta dan berjanji untuk tetap setia disampingnya untuk selama-lamanya.

Posting Komentar