"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Tips Pesan Bunga Secara Online



Zaman sekarang kesibukan sehari-hari khususnya bagi para karyawan yang kesulitan untuk belanja secara konvensional langsung ke toko offline pada hari-hari kerja (kecuali weekend). LinkTerutama bagi yang berada di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung dan semisalnya. Sehingga munculnya toko-toko online sangat membantu para konsumen yang memiliki keterbatasan diatas, caranya pun cukup mudah, kita tinggal memilih barang yang dipajang di website, mengirim uang, dan tunggu beberapa hari barangnya akan sampai ketangan anda. Kali ini saya akan memberikan tips pesan bunga di toko florist secara online.

Semoga tulisan ini dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sering muncul perihal belanja secara online, khususnya dalam hal memesan bunga. Silahkan disimak :

- Pilihlah toko bunga online yang sekota dengan anda. Misalnya anda tinggal di Jakarta, maka bukalah google lalu ketik kata kunci ‘Toko bunga online Jakarta’. Tapi itu hanya sekedar saran saya, anda bisa menggunakan kata kunci yang lain. Lalu pertanyaannya, mengapa harus mencari toko yang sekota dengan kita? Hal ini dilakukan selain lebih aman, juga bisa lebih menghemat waktu pengiriman paket bunga yang anda pesan.

- Periksalah reputasi Website tersebut. Jika anda pemula dalam belanja online memang hal ini terasa sulit, bagaimana cara membedakan website yang benar-benar menjual atau hanya website penipuan. Cobalah cari bagian testimonialnya, bila anda temukan maka gunakanlah insting anda. Atau ada cara lain, diwebsite itukan pasti ada alamat offlinenya, nah cobalah sekali-kali anda mengunjungi tokonya itu dan tanyakan perihal website mereka.

- Jika anda sudah yakin pada suatu website, maka carilah panduan cara belanja di website tersebut. Karena jika anda salah prosedur, jangan salahkan saya jika anda pesan bunga secara online namun bunga yang diharapkan tidak kunjung datang kerumah anda. Ikutilah Prosedur mereka, Itu penting!

- Terakhir, Pahamilah resiko belanja online. Sepintar-pintar kita menghindari para penipu jika memang sudah nasib kita yah bisa kenipu juga. Itulah salah satu resiko belanja online, bahkan belanja offlinepun kita sering tertipu. Bedanya kalo belanja offline kita bisa komplen langsung ke toko mereka, nah kalo belanja online kita mau komplen kemana?? Namun ada satu tips kecil yang lumayan ampuh, yaitu Cobalah anda belanja atau pesan bunga yang murah terlebih dahulu guna memastikan reputasi website, toh jika tertipu kita tidak terlalu sakit. Jika ternyata bunga yang kita pesan benar-benar sampai ke rumah, Maka itu artinya website tersebut patut dipercaya.
Akhir kata, Terima kasih ^^

Posting Komentar