"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

RAGAM DAN BERBAGAI JENIS BUNGA PAPAN

Untuk setiap acara-acara ataupun event-event yang ada di masyarakat luas tidak pernah luput dari kehadiran rangkaian bunga papan sebagai pelengkap.hal ini seolah membuktikan bahwa segala macam acara/event yang diselenggarakan dapat dipercantik oleh rangkaian bunga-bunga papan . Baik acara tersebut adalah acara besar ataupun acara kecil berbagai macam model rankaian bunga papan akan kita temukan dgn nuansanya masing-masing.

Secara garis besar rangkaian bunga papan terbagi menjadi dua kategori, yaitu bunga ucapan selamat dan juga bunga ucapan simpati. Contoh bunga papan yang masuk didalam kategori bunga papan ucapan selamat misalnya bunga ucapan selamat pernikahan, bunga ucapan selamat atas kesuksesan seseorang ,bunga ucapan selamat bahagia dll,. Sedangkan contoh untuk bunga papan ucapan simpati, yaitu bunga ucapan turut berduka cita/belasungkawa (bunga papan duka cita/belasungkawa).

Sedangkan dari sisi bentuknya rangkaian bunga papan memiliki berbagai macam bentuk yang  tergantung dari imajinasi dari orang yang membuat rangkaian bunga papan tersebut dan Pada umumnya bentuk pada rangkaian bunga papan adalah bentuk persegi panjang. Dan untuk segi ukuran,umumnya rangkaian bunga papan mempunyai panjang kira-kira 2 meter, sedangkan untuk lebarnya sendiri memiliki variasi mulai dari 1 meter (2x1m), standar 1,20 meter (2x1,20m), besar 1,5 meter (2x1,5m) dan seterusnya.dan juga untuk Bentuk lain dari bunga papan yang mungkin juga sering anda jumpai adalah setengah lingkaran, lingkaran dan masih banyak lagi.
Dari segi komposisinya dasarnya sendiri rangkaian bunga papan terdiri atas rangkaian bunga papan dasar spon, daun, bunga, suyok kertas dan juga dasar sterofoam. untuk dasar spon, pada papan bunganya dihias dgn berbagai macam warna spon yg dibentuk sesuai dengan kebutuhannya serta juga dihiasi atribut-atribut yang unik dan juga beberapa ukiran-ukiran yang terbuat dari sterofoam.
Pada bunga papan dasar daun, biasanya dipenuhi oleh daun asparagus. Sedangkan untuk bunga papan dasar bunga, umumnya menggunakan bunga dahlia, anggrek doglas,dll.sedangkan untuk Bunga papan dasar suyok kertas biasanya merupakan sebuah alternatif apabila dasar bunga sedang sulit untuk terpenuhi.



Posting Komentar