"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Papan Bunga Media Alternatif Memberikan Ucapan Selamat

Ketika seseorang mendapatkan kebahagian, orang disekitar akan ikut merasakan kebahagiaan dengan apa yang diperoleh orang tersebut, walaupun tidak dapat merasakannya secara langsung.

Salah satu kebahagian yang pernah dirasakan seseorang seperti pernikahan. Pernikahan merupakan salah satu moment yang bahagia bagi kedua mempelai sekaligus kedua belah pihak yang menikahkan anaknya. Berbagai macam ucapan yang diucapkan orang yang menghadiri acara tersebut.

Papan bunga
salah satunya media alternatif untuk memberikan ucapan selamat untuk pernikahan mereka. Papan bunga yang memiliki makna tersendiri bagi orang yang memberikan papan bunga kepadanya.

Bagi anda yang ingin memberikan ucapan selamat melalui papan bunga, anda dapat mendesain sendiri papan bunga tersebut dengan meminta saran pada penjual papan bunga tersebut. berikut ini cara untuk mendesain sendiri papan bunga ucapan selamat pernikahan ;

1. Memilih bunga yang tepat
Untuk acara pernikahan bunga yang biasanya digunakan untuk dijadikan rangkaian bunga seperti bunga mawar dan bunga melati. Mengapa kedua bunga ini selalu digunakan setiap acara pernikahan, karena kedua bunga ini memiliki makna yang sangat pas dan cocok untuk acara pernikahan yang bahagia ini.Bunga mawar yang memiliki makna kasih sayang sedangkan bunga melati memiliki makna kesucian.
2. Desain yang semenarik mungkin
Selanjutnya, anda dapat menentukan desain tata letak kata-kata ucapan selamat untuk kedua mempelai. Dalam mendesain dan merangkai bunga cukup meminta bantuan serta ide dari pengerajin karangan bunga, karena meraka sudah sangat ahli dalam mendesain dan merangkai bunga.
3. Perhatikan ukuran papan bunga
Sebelum memulai merangkai bunga papan, tentukan ukuran papan bunga yang hendak dipergunakan. Jika ukuran papan bunga besar tentu saja biaya yang akan dikeluarkan akan cukup mahal, jadi pilihlah ukuran papan bunga yang sedang saja agar biaya yang dikeluarkan menjadi efesien. Namun, bila anda sangat dengan dengan penerimanya, mungkin harga yang cukup mahal tidak menjadi masalah jika hanya sekali dalam seumur hidup.
4. Pilihlah aksesoris dan style yang tepat
Untuk menambah keindahan pada karangan papan bunga tersebut, tambahkanlah aksesoris serta style yang tepat seperti bintang, burung merpati dan sebagainya

Posting Komentar