"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Mencari Toko Bunga Cikini

Cikini merupakan salah satu kelurahan dari kecamatan Menteng Jakarta Pusat, Kelurahan ini berbatasan dengan Kelurahan Kebon Sirih di sebelah utara, Kelurahan Gondangdia di sebelah barat, Kelurahan Kenari di sebelah timur dan Kelurahaan Pegangsaan di sebelah selatan. Apabila anda ingin mencari toko kembang yang ada di daerah cikini anda sangat mudah menemukan florist di daerah tersebut. Pusat Kembang di daerah ini tidak begitu jauh dari Stasiun Kereta Api Cikini dan di daerah ini tidak terlalu banyak toko kembang mungkin sekitar 15 sampai 20 florist yang menjual aneka macam bunga segar dan rangkaian bunga apabila anda ingin mencari florist yang lengkap lebih baik anda langsung berkunjung ke Pusat Pasar Kembang Jakarta yaitu Pasar Bunga Rawabelong yang berada di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat jikalau anda tidak mau repot untuk menbeli bunga ke daerah cikini anda percayakan saja pesanan anda melalui toko bunga online. Pada umumnya toko bunga online cikini ini menbuka services 7 kali 24 Jam.
Bunga Meja Anggrek
Bunga Meja



Rangkaian Bunga di Toko Bunga Cikini

 

Beranekaragam toko bunga di cikini menawarkan rangkaian bunga untuk berbagai macam ucapan seperti pernikahan/perkawinan, wisuda, pelantikan, peresmian, pembukaan, ulang tahun, semoga cepat sembuh, hari ibu, duka cita dan hari valentine. Rangkaian bunga ini menggunakan beranekaragam jenis bunga segar potong seperti bunga mawar, bunga lily, bunga tulip, bunga anggrek, bunga matahari, bunga krisan, bunga aster, bunga gerbera, bunga anthurium, dan bunga segar lainnya. Bunga rangkaian  yang di Cikini ini terdiri dari berbagai macam bentuk :
  • Bunga Papan
  • Bunga Meja
  • Bunga Tangan
  • Bunga Krans
  • Bunga Standing
  • Parcel
  • Dekorasi Pengantin
  • Bunga Salib
  • Dsb
Jenis rangkaian bunga di toko bunga cikini ini sama dengan bentuk florist yang berada di kawasan DKI Jakarta lainnya baik bentuk, bahan dan jenisnya.

Jual Bunga Murah Di Cikini 

 

Florist kami juga melayani pemesanan, pembuatan dan pengiriman untuk daerah cikini dan sekitarnya walaupun lokasi florist kami berada di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat. Kami menyediakan berbagai macam bentuk bunga rangkaian dan bunga segar potong yang bisa anda temukan di katalog florist ini. Apabila anda menpunyai pesanan untuk daerah cikini dan sekitarnya anda bisa langsung menghubungi toko bunga kami di nomor telepon yang tertera di situs ini.

Posting Komentar