"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Bunga Pelantikan Basuki Tjahaja Purnama

Karangan Bunga Papan untuk ucapan selamat kepada Bpk Basuki Tjahaja Purnama mengalir ke Balai Kota untuk mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Basuki Tjahaja Purnama menjadi gubernur DKI Jakarta. Kalo kita lihat karangan bunga ini tersusun rapi di pendopo Kantor Balai Kota DKI Jakarta. Bapak Basuki Tjahaja Purnama adalah gubernur yang mengantikan Bapak Ir Jokowi Widodo yang sekarang ini menjabat sebagai Presiden RI Ke 7.
Bunga Papan Pelantikan


Karangan Bunga Papan Ucapan selamat ini telah berdatangan sejak tanggal 18 November 2014, sedangkan acara pelantikan Bapak Basuki Tjahaja Purnama ini pada tanggal 19 November 2014 yang dilaksanakan di Istana Negara Republik Indonesia. Rangkaian bunga ini berdatangan dari semua - semua jajaran baik itu dari partai, instansi dan swasta dan kita bisa lihat karangan bunga ini berasal dari PDI-Perjuangan DPRD DKI, anggota fraksi PDI-P DPRD DKI Yuke Yurike, BRI cabang Jakarta Kota, PTT Satpol PP DKI, PT Perusahaan Pedagangan Indonesia (Persero), KONI Provinsi DKI Jakarta, Ketua Umum HIPMI Jaya Rama Datau, Guru SMA Negeri 7 Jakarta Pusat Muhammad Rido, dan Keluarga Soekarno Ancol. Karangan bunga yang lain juga akan segera  banyak menyusul ke Balai Kota DKI Jakarta.

Apabila anda ingin menberikan karangan bunga papan atas pelantikan  kepada Bapak Basuki Tjahaja Purnama menjadi Gubernur DKI Jakarta, kami siap menerima pemesanan, pembuatan dan pengiriman karangan bunga anda. Anda bisa menghubungi kami di nomer 021 -91579440, 082122020209 atau juga bisa email kami di [email protected].

Posting Komentar