"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Keindahan Bunga Tulip Di EROPA

 
Bunga Tulip
Bunga Tulip
Bunga tulip
adalah satu lambang cinta serta indahnya kehidupan dunia. Bicara tentang keindahan bunga tulip yang senantiasa indentik dengan negara Belanda memanglah tak ada habisnya. Lantaran kecantikannya beberapa orang yang susah untuk mengungkapkannya dengan kalimat. Bahkan juga cuma untuk lihat panorama yang mengagumkan indah dari bunga-bunga berwarna fresh serta cerah itu, banyak wisatawan yang berbondong-bondong untuk bertandang ke negara Belanda. Seperti yang ditulis Detik. com, negara Belanda yaitu surga taman bunga yang memukau selama th., bahkan juga saat musim semi sudah bertukar.

Anna Paulowna yaitu salah satu nama kota di negara Belanda sebagai populer lantaran keindahan taman-taman bunga tulipnya. Kota itu terdapat dibagian Belanda samping utara (Noord Holland). " Anna Paulowna " yaitu nama yang dipunyai oleh istri raja Willem II dari Belanda yang datang dari Rusia. Kota itu diberi nama seperti itu lantaran untuk menghormatinya. Wisatawan yang bertandang ke taman-taman bunga di kota Anna Paulowna, bakal senantiasa bisa lihat serta nikmati panorama yg tidak terlupakan dari keindahan bunga-bunga ciri khas negeri kincir angin itu.

Pada bln. Maret di Belanda, terlebih dulu mulai mekar bunga-bunga Crocus, lantas kemudian diikuti dengan mekarnya bunga-bunga atraktif yang bernama Narsis/Dafodil (Narcissus). Pada musim semi yang di kenal juga sebagai musim yang paling indah serta romantis, diawali dari bln. April sampai pertengahan Mei, bunga-bunga Tulip serta Hyacinths dengan beberapa warna cantik serta cerah mulai tampak bermekaran, hingga bikin panorama di kota jadi penuh warna yang hidup. Untuk nikmati keindahan dari pesona bunga Gladioli yang manis ada kalanya sendiri, yakni di bln. Agustus.

Bunga sudah jadi satu industri serta komoditas di negara Belanda yang selalu alami perubahan yang baik serta cepat mulai sejak era ke 20. Lantaran perubahannya itu, di kota-kota penghasil bunga di negara Belanda banyak bermunculan balai lelang, koperasi petani, serta pusat perdagangan bunga. Mulai sejak waktu itu Belanda jadi produsen bunga dalam jumlah besar sampai saat ini. Hingga banyak negara di semua dunia termasuk juga Indonesia mengimpor bunga dari Belanda. Jika anda penasaran dengan kecantikan dari panorama taman-taman bunga tulip, siapkan jadwal perjalanan wisata anda ke Belanda!

Posting Komentar