"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Toko Bunga Mahadewi

mahadewiflorist.com , pertama kali mahadewi flower shop ini adalah sebuah toko bunga kecil yang hanya menerima orderan yang berbentuk rangkaian bunga yang kecil dan sangat simpel dan tidak terlalu banyak memakai sumber daya manusia seperti hand bouquet dan bunga meja. Toko Bunga ini tercipta dikarenakan pemilik sangat menyukai dengan sosok makhluk ciptaan tuhan yang paling indah ini yaitu bunga. Bunga adalah anugerah yang diberikan oleh Pencipta kepada manusia sebagai penghias bumi yang kita cintai ini.

Awal dari berbisnis bunga ini kami mulai dari nol dari tempat yang sangat kecil sehingga sekarang ini kami sudah bisa menyewa tempat yang lumayan besar sehingga menbuat toko bunga kami menerima orderan lain seperti bunga papan, krans duka cita dan rangkaian bunga lainnya. Pembuatan sebuah bunga papan mengunakan space atau ruangan yang cukup besar dan mengunakan SDM yang cukup banyak  dibandingkan menbuat rangkaian bunga seperti buket bunga karena bunga papan ini menpunyai ukuran yang cukup besar. Minimal dari sebuah ukuran bunga papan ini adalah 1,25 M kali 2, apalagi ada langganan kami yang memesan ukuran yang sangat besar yang sering kami sebut dengan bunga papan besar, bunga papan besar ini berukuran dari 2M kali 2M sampai dengan berukuran 6M kali 2M sehingga pembuatan bunga papan ini mengunakan media tempat yang sangat besar.

Pesanan yang kami terima di Mahadewi flower Shop seperti di bawah ini :
  1. Rangkaian Bunga Papan 
  2. Bunga Meja atau buket bunga
  3. Krans Duka Cita
  4. Standing Flower
  5. Bunga Salib
  6. Rangkaian Bunga Mobil
  7. Janur Pernikahan
  8. Segala macam parcel seperti Parcel buah, Parcel Makanan, Parcel Pecah belah
  9. Dan Berbagai macam bisnis lain yang berhubungan dengan bunga.
Toko Bunga Mahadewi ini sudah beroperasi selama 3 tahun secara online yang sebelumnya kami berjualan secara offline. Apabila anda ingin memesan rangkaian bunga anda bisa menghubungi toko bunga kami ini.

Toko Bunga Mahadewi beralamatkan Jalan Berdikari No 37 Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat DKI Jakarta dengan nomer telepon 021-91579440 dan email address kami [email protected]

Posting Komentar