"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Jual Bunga Mawar Semi Holland



Kebun Mawar
Bunga mawar adalah bunga potong yang paling sering digunakan sebagai bunga potong utama dalam membuat sebuah rangkaian bunga, tidak bisa dipungkiri bunga mawar semi holland adalah jenis bunga mawar terbaik yang bisa tumbuh di Indonesia, bunga ini memiliki berbagai macam warna, seperti merah,putih,oranye, kuning, hijau, merah, ping dan lain-lain, dari segi ukuran bunga ini memiliki kelopak bunga dan batang yang lebih besar dibandingkan dengan bunga mawar lokal yang banyak tumbuh di daerah malang jawa timur.

Kenapa  mawar ini disebut dengan mawar semi holland?
Mawar ini bibit bunga yang belum ditanam di Import dari belanda, dan ditanam di Indonesia dan banyak ditanam di daerah Lembang Kabupatern Bandung Jawa barat. Walaupun mawar ini tidak menyamai dengan mawar holland asli yang di impor dari belanda, tetapi mawar ini meruapakan tumbuhan mawar terbaik ygang tumbuh di IndonesiaUntuk ketahana terhadap suhu dan cuaca, mawar ini lebih kuat daripada mawar malang/,mawar lokal dan harga bunga ini juga lebih tinggi dari pada mawar yang ada di Indonesia.

Panen bunga mawar
Untuk ketahanan bunga ini setelah dirangkai bisa mencapai 5 hari jika berada di dalam ruangan yang sejuk atau Ber- AC, bunga ini bisa subur di daerah yang beriklim dingin dan wilayah yang mempunyai ketinggian cukup dari laut.

Jika anda berjalan-jalan ke daerah ;lembang anda bisa melihat pertanian bunga mawar yang bisa anda lihat di sepanjang perjalanan yang menuju ke arah Gunung Tangkuban perahu, bunga-bunga ini dilindungi dari cahaya  matahari langsung, dan tempat bertanam bunga mawar juga terlindung langsung dari air hujan dikarenakan , batang dan kelopak bunga mawar sangat rentan terhadap air yang bisa membuat bunga ini busuk atau layu lebih cepat.

Untuk waktu panen bunga mawar, biasanya bisa dipanen sebanyak 2 kali dalam seminggu dan untuk besar dan kecilnya ukuran tergantun dari cuaca yang sedang terjadi.Jika cukup terkena matahari, bunga ini biasanya memiliki pertumbuhan batang dan kuntum dengan cepat, dan saat pada musim ujan, ukuran bunga ini akan mengalami penurunan di bandingkan dengan saat musim kemarau datang.


Kami menyediakan bunga potong beraneka ragam warna dan jenis yang bisa kami kirimkan untuk anda, baik secara eceran atau dengan harga grosiran, kami melayani pengiriman mawar potong yang bisa kami kirimkan kepada anda seluruh Nusantara, untuk bagai sekedar hobby merangkai bunga atau yang sudah mengeluti bisnis merangkai dan mengirimkan bunga. Untuk pemesanan bunga mawar potong anda bisa langsung menghubungi kami baik lewat telpon yang tertera maupun secara online dengan menggunakan fasilitas, BBM,WA, Line,Kakao talk untuk melakukan order.

Posting Komentar