"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Jual Bunga Anggrek

Bunga Anggrek adalah tumbuhan yang sangat extra hati - hati di dalam penanaman dan perawatan bunga ini. Penanaman dan pemeliharaan tanaman anggrek penuh perhatian yang sangat khusus seperti hal penanaman nya  bunga anggrek ini membutuhkan seperti arang, pecah batu bata,kulit kelapa dan sabut kelapa begitu juga hal dengan pemelihara nya tanaman anggrek memerlukan pemupukan, penyiraman, penyemprotan hama dan lain - lain.

Jenis - Jenis Tanaman Anggrek yang sering menjadi bahan komediti sebagai tanaman potong ada beberapa jenis antara lain :
  1. Anggrek Bulan, anggrek bulan adalah termasuk anggrek yang sangat Indah biasanya dimanfaatkan orang di ruangan tamu, ruangan makan dan ruangan lain. Anggrek Bulan mempunyai beberapa warna yaitu antara ungu dan putih dan anggrek bulan ini juga sangat di bagus di rangkai menjadi sebuah bunga meja dan kombinasi dengan bunga lain seperti bunga mawar, tulip dan lain - lain.
  2. Anggrek dendro, anggrek ini adalah sejenis anggrek yang sering menjadi komediti untuk tanaman hias. Anggrek dendro yang cantik sekali dijadikan sebuah rangkaian bunga meja.
  3. Anggrek Douglas, anggrek douglas ini adalah anggrek yang berwarna keunggu-ungguan, anggrek ini sering kita manfaatin untuk menbuat karangan bunga seperti Krans Duka Cita, Bunga Papan dan rangkaian bunga lain- lain.
Dari ketiga jenis anggrek di atas yang sering kita jadi sebuah rangkaian bunga baik itu berbentuk bunga meja, hand bouquet, Bunga Standing, Krans dan Bunga Papan. Tanaman anggrek ini merupakan tanaman komediti yang sangat laris di pasaran karena permintaan terhadap tanaman ini sangat tinggi di bandingkan tanaman lain karena tanaman ini merupakan tanaman yang bisa di rangkai seperti aja.

Jual Bunga Anggrek

Mahadewiflorist.com menjual segala jenis tanaman Anggrek baik itu Anggrek bulan, Anggrek Dendro, Anggrek Doglas dan Anggrek lainnya. Kalo anda ingin memesan bunga anggrek baik itu berbentuk bunga potong maupun bunga rangkaian anda bisa menghubungi toko bunga ini dan kami akan melayani anda perihal pemesanan bunga ini.

Posting Komentar