"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Kirim Bunga Duka Ke Rumah Duka

Kirim Bunga Duka Cita

Banyak jenis bunga duka cita yang biasa kita lakukan pengirim bunga bertujuan ke rumah duka cita di daerah Jakarta, Tangerang, Bekasi dan depok. Bermacam contoh bunga duka yang bisa kita kirim kan ke sana seperti bunga papan duka cita, krans duka cita, bunga meja dan standing bunga duka cita yang berbentuk bunga salib dan bunga standing berdiri. Pada umumnya orang banyak memesan rangkaian bunga yang berbentuk bunga papan karena ukuran yang lebih besar dari rangkaian bunga lainnya dan menjadikan bunga papan ini menjadi paling favorit di kirimkan ke rumah duka yang berada di Jabodetabek ini. Rumah - rumah duka yang sering kami kirimkan adalah :
  1. Rumah Duka Heaven Funeral Home, Rumah duka ini berlokasi Jalan Gedong Panjang No, 47 Pluit Jakarta Barat, rumah duka ini adalah rumah duka yang paling favorit kita kirimkan - Kirim Bunga duka cita heaven funeral home.
  2. Rumah Duka Jelambar, ini rumah duka Yayasan Jabar Agung, rumah duka ini berlokasi Jalan Tubagus Angke Jakarta - Kirim Bunga duka cita Jelambar.
  3. Rumah duka Cita Atma Jaya, Rumah duka ini berlokasi di NO. 2 Jalan Pluit Raya, Pluit, Jakarta Utara, DKI Jakart.
  4. Rumah Duka Gatot Subroto, rumah duka ini berlokasi di Jl. Abdul Rahman Saleh No. 24, Jakarta PusatTelp. 021 - 3441008, 3840702,  Fax.: 021 - 3520619 - Kirim bunga duka cita ke gatot subroto.
  5. Rumah Duka Dharmais, rumah duka ini berlokasi di Kav. 84-86 Jalan Letjen S Parman, 11420, West Jakarta, DKI Jakarta- Kirim Bunga duka cita ke dharmais.
  6. Rumah duka cita Harapan Kita, Rumah duka cita berlokasi di rumah sakit harapan kita yang berlokasi Jl. Letjen. S. Parman Kav. 87 Kota Bambu Jakarta Barat. Kirim Bunga duka cita ke Harapan Kita.
  7. Rumah Duka Cita Oasis Tangerang, ini rumah duka cita yang berlokasi di tangerang yang beralamatakan Jl. Gatot Subroto KM 7-8 Jatake Tangerang, Kirim Bunga duka cita oasis tangerang. 
Ini sebagian kecil rumah duka yang ada di kawasan Jabodetabek, banyak lagi rumah - rumah duka lain seperti rumah duka cita cikini, rumah duka cita mangga dua, dan rumah duka cita dikawasan bekasi, bogor dan depok.

Kalo anda ingin kirim bunga duka cita ke rumah duka disinilah toko bunga yang berpengalaman mengirimkan bunga duka cita ke rumah duka yang berada di Kawasan Jabodetabek. Apabila anda ingin memesan bunga duka cita untuk pengiriman ke rumah duka anda bisa menghubungi kami di nomor telepon yang ada pada situs ini atau anda bisa mengirimkan pesan by email ke  email kami yang tertera di situs ini dan customer service kami akan melayani anda selama 24 Jam dalam sehari.

Posting Komentar