"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Hal-hal Yang Diperlukan Dalam Pemesanan Bunga Duka Cita


Bunga Duka Cita atau yang dikenal juga dengan karangan bunga belasungkawa, adalah jenis rangkaian bunga yang dikirimkan untuk memberikan ucapan simpati kepada keluarga yang ditinggalkan. Bunga duka cita bisa berbentuk karangan bunga papan dan karangan bunga standing.

Hal-hal yang harus anda persiapkan sebelum membeli karangan bunga adalah:

1.Carilah toko bunga yang membuat serta mengirimkan langsung karangan bunga, anda bisa mencari secara online dengan keyword "Karangan bunga duka cita" melalui google.

2.Siapkan bajet yang anda inginkan untuk jenis dan ukuran bunga yang akan dipesan. untuk harga bunga papan biasanya berkisar dari Rp.400.000,- Rp.2.000.000,-

3.Carilah toko bunga terdekat supaya pengiriman bunga anda bisa cepat sampai ketempat, karena bunga ini membutuhkan waktu yang cepat sampai ketempat.

4.Pastikan anda mendapatkan bunga segar, hal ini dikarenakan sebagian jenazah biasanya membutuhkan waktu yang lama berada di rumah duka.

5.Siapkan alamat,nama yang meninggal, nama pengirim, dan alamat pengiriman untuk diberikan ke toko bunga yang anda pesan, dan perhatikan tidak ada kesalahan, alamat, ruangan rumah duka, gelar, nama pengirim, karena kesalahan penulisan nama dapat berakibat fatal kepada si pemesan.

6.Pastikan supaya pengiriman papan bisa dilakukan sebelum acara pemakaman.

Beberapa tips diatas ada baiknya anda baca dulu sebelum anda melakukan pemesanan karangan bunga. Untuk pemesanan karangan bunga, anda bisa menghubungi kami 24 jam sehari.

Posting Komentar