"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Toko Bunga di Kota Malang Jawa Timur

Toko bunga di kota bunga
Mungkin belum banyak yang familiar dengan kota yang dijuluki kota bunga. Berbeda dengan Bandung yang mendapatkan julukan kota kembang, Kota Malang mendapatkan julukan kota bunga. Bukankah selama ini Malang terkenal dengan buah apelnya? Kenapa bisa begitu? Apakah banyak terdapat bunga disana? Atau apakah karena banyak terdapat toko bunga di kota Malang sehingga kota ini dijuluki kota bunga?

Kenapa disebut Kota Bunga?

Orang memang lebih banyak mengenal Kota Malang sebagai Kota Apel, namun seiring dengan perkembangan zaman, setelah Kota Batu menjadi daerah otonom, Kota Malang tidak lagi familiar dengan apelnya. Ternyata diketahui bahwa tidak banyak terdapat toko bunga di kota ini. Hanya terdapat kurang lebih 30an toko bunga.  

Jadi dapat diketahui bahwa toko bunga di Malang tidaklah banyak. Lalu apa yang menjadikan Malang disebut sebagai kota bunga? Malang dijuluki sebagai Kota bunga bukan karena banyaknya toko bunga atau bunga di daerah ini, namun karena cita-cita dari Kota Malang itu sendiri, yaitu ingin menyemarakkan setiap sudut kota dan tiap jengkal tanah di Kota Malang dengan berwarna warni bunga.

Investasi bunga di Kota Bunga

Setali tiga uang dengan cita-cita Kota Malang untuk menjadikan kotanya sebagai kota bunga, prospek toko bunga menjadi hal yang menjanjikan disini. Dengan belum banyaknya toko bunga di kota ini jika kita ingin menanamkan usaha kita disana berupa toko bunga menjadi hal yang menjanjikan. Pasar bunga yang ada di Malang baru ada satu, yaitu pasar bunga Splindit. Pasar bunga yang digabung dengan pasar hewan.

Malang juga dikenal dengan banyaknya wisata alam. Seperti Kusuma Agrowisata dan Taman Rekreasi Selecta. Di tempat-tempat wisata alam seperti ini tentunya dibutuhkan beraneka macam bunga untuk memperindah tempat  wisata tersebut.
Jadi, mejadi sebuah hal yang sangat menarik jika kita mengembangkan usaha toko bunga di Malang. Selain kita berupaya meraih kepingan rupiah dari tempat tersebut kita juga turut berupaya mewujudkan cita-cita kota Malang untuk menjadi Kota Bunga yang sesungguhnya.

Posting Komentar