"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Karangan bunga peresmian toko, sekolah, kantor dan sebagainya

Pernah nggak suatu hari ketika ada seorang teman bisnis atau saudara atau sahabat mengundang anda untuk menghadiri acara peresmian toko, kantor atau usaha barunya, anda kebingungan ketika harus memberikan selamat dan hadiah dalam wujud apa? Karangan bunga peresmian bisa menjadi salah satu menu dalam daftar pilihan anda. Anda tidak akan menyesal mengatakan sesuatu dengan media karangan bunga peresmian. Bahkan untuk orang yang anda benci sekalipun, atau memusuhi anda, bunga bisa menyampaikan lebih dari yang anda inginkan. Orang yang tadinya cemberut akan tersenyum menerima bunga.

Bunga bisa berbicara

Bunga kadang dihubungkan dengan hal-hal yang romantis, percintaan, wanita, atau bahkan kematian. Namun bukan hanya hal-hal tersebut yang bisa dieksplore dari bunga-bunga. Bunga adalah kekuatan kata-kata yang tersembunyi. Bunga bisa berbicara. Tidak percaya? Bukankah sering anda meminta pertolongan bunga untuk menyampaikan perasaan anda?
Bunga memiliki kekuatan mengatakan sesuatu melebihi ribuan kalimat yang ada di pikiran anda yang ingin sekali anda sampaikan, tapi tidak bisa atau tidak ada kesempatan. Karangan bunga peresmian untuk toko baru, kantor baru atau sekolah baru dan lain-lain mampu mewakili perasaan anda seperti kagum, respect, bahwa anda ikut berbahagia pada kesempatan itu, terharu, antusias, bangga, gairah, semangat, dan banyak lagi hal yang sangat positif yang mampu tersampaikan dengan karangan bunga peresmian.

Bangga dan terhormat menerima karangan bunga peresmian

Dalam sebuah peresmian, entah itu toko, usaha baru, launching product, sekolah, tempat kursus, pernikahan, dan sebagainya, sering kita lihat ada banyak karangan bunga yang dipajang disekitar acara. Bunga-bunga itu menjadi perhatian para tamu undangan. Karena hadirnya bunga-bunga itu bukan hanya memperindah dan memeriahkan suasana acara yang berlangsung. Tapi bunga itu menunjukkan sesuatu yang tidak terkatakan secara verbal yaitu “kelas”.
Orang yang menerima karangan bunga dari anda akan merasa bangga karena orang-orang disekitar atau para tamu undangan menjadi tahu level dan identitasnya. Dan anda sebagai orang yang memberikan hadiah tersebut menjadi terhormat karena eksistensi anda dipublikasikan dalam acara tersebut melalui karangan bunga

Posting Komentar