"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Tips Ampuh Mengirim Bunga Untuk Kekasih

Sebagian lelaki di muka bumi ini merayakan akan hadirnya hari valentine. Mereka berlomba-lomba untuk mencari sesuatu benda yang tepat untuk sang kekasih sebagai ungkapan kasih sayang. Dan kebanyakan mereka memilih bunga mawar merah sebagai pilihan paling tepat karena bunga mawar merah melambangkan bunga valentine. Akan tetapi, kebanyakan dari mereka tidak berhasil atau dapat dikatakan gagal dalam mengirim bunga atau benda lainnya dengan romantis kepada kekasih. Nah, sebelum patah semangat mari perhatikan dulu tips dibawah ini.

-    Pesanlah benda yang akan anda beri dari jauh-jauh hari, paling tidak seminggu sebelum hari valentine tiba. Jika anda memesannnya terlalu mendesak atau mepet akan dikhawatirkan mendapatkan bunga yang kurang bagus dan segar serta bisa jadi keterlambatan tiba di tempat tujuan. Sebagaimana kita ketahui bahwa hampir seluruh lelaki di muka bumi ini akan khususnya Indonesia akan memesan bunga. So, siapa cepat dia dapat.

-    Ingatlah, hal yang harus anda perhatikan dalam memilih jenis rangkaian bunga adalah jenis rangkaian bunga yang bisa mewakili perasaan anda. Apabila anda ada waktu luang maka sempatkanlah waktu untuk mengunjungi toko bunga offline maupun online. Dan amatilah aneka bunga dan rangkaian bunga yang mereka tawarkan. Saran saya, setangkai bunga akan lebih baik bila dibandingkan rangkaian bunga yang besar dan penuh.

-    Saat menjelang hari valentine hampir semua jenis bunga sangat melambung harganya. Harga yang ditawarkan bisa naik dua kali lipat dari biasanya. Untuk mengatasinya, usahakan mendapatkan bunga yang awetdan segar hingga seminggu atau lebih dari itu agar kekasih anda dapat mengagumi bunga pemberian anda. pilihlah hiasan bunga dengan kuntum yang belum merekah sempurna tapi sedikit mekar di ujungnya dan dengan kelopak bunga yang merapat. Hal ini dilakukan agar bunga dapat mekar dalam beberapa hari saat sampai di tujuan. Selain itu, perhatikan pula pemilihan tangkai bunga, pilihlah tangkai bunga yang panjang karena tangkai bunga yang panjang menandakan bunga masih baru.


-    Jangan selalu memilih bunga mawar. Memang, bunga mawar merah telah dicap sebagai bunga sejuta umat di muka bumi ini. Oleh karena itu, sedikitlah lebih inovatif dan kreatif untuk memilih selain bunga mawar merah. Dikarenakan hal tersebut, kebanyakan wanita tidak menyukai bunga mawar merah. Solusinya, cobalah anda mencari tahu bunga yang paling ia sukai dan jangan samapai anda salah memberi hingga membuat kecewa kekasih anda.

-    Anda ingin mengirimkan kejutan bunga dengan sukses maka kirimlah bunga tersebut ke tempat kerjanya karena dapat menimbulkan rasa bangga dan ia dapat memamerkan hiasan bunga tersebut kepada seluruh isi kantornya.

Posting Komentar