"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Memberikan Bunga Untuk Pacar Dan Kekasih Yang Anda Sayangi


Apakah anda mempunyai seorang yang telah mempunyai kekasih dan anda sangat mencintai dirinya. Sudahkah anda memberikan hal yang bisa membuatnya merasakan apa yang anda rasakan. Hal itu tidak harus berupa uang ataupun harta yang berharga yang lainnya, karena wanita pun tak melulu harus diberikan yang mahal-mahal saja.

Yang penting anda memebrikan perhatian yang tulus dan bukan yang dibuat-buat. Bukan berarti anda tidak mesti memberikan seseuatu yang mahal serta indah kepada kekasaih anda, karena ada waktunya anda akan memberikan hal yang seperti itu.

Pada saat ini anda dapat memberikan bunga untuk kekasih anda, dan anda jangan beranggapan bahwa memberikan bunga tersebut akan membuat anda gengsi karena bunga bukan barang yang mahal, karena bunga adalah alat yang berfungsi sebagai bahasa universal disaat anda ingin mengutarakan perasaan anda kepada dirinya.

Bunga mempunyai arti tersendiri bagi setiap orang, ada disaat dia sedih dan senang maka bunga biasanya dapat dijadikan sebagai perwakilan perasaan kita pada saat itu. Dan itu juga termasuk bunga untuk kekasih anda, kemungkinan bila anda tiba-tiba memberikan bunga kemungkinan dia akan merasa terharu dan senang dengan perhatian anda. Nah penting untuk anda mengetahui cara dan tips hal apa saja yang harus anda perhatikan sebelum memberikan bunga untuk kekasih anda.

Karena pastinya anda ingin memberikan yang terbaik untuk orang yang anda sayangi tersebut dan inginnya membuat hubungan anda semakin langgeng pastinya. Berikut beberapa tips hal apa yang harus anda perhatikan sebelum memberikan bunga untuk kekasih anda dan semoga ini dapat bermanfaat untuk hubungan anda :

1. Jangan Selalu Mawar
Tahukah Anda bahwa mawar terutama yang merah dan pink sudah menjadi ’bunga sejuta umat’. Jadi tidak harus "bunga valentine" itu mawar. Karena itu banyak wanita kurang menyukai bunga yang sudah pasaran ini. Jika ingin pemberian bunga Anda dihargai oleh si dia, cobalah cari tahu jenis bunga apa yang disukai oleh si dia. Jangan sampai kekasih anda sangat menyukai anggrek dan Anda mengiriminya seikat mawar pink!

2. Pesan Jauh Hari
Jika Anda memang ingin memberi koleksi bunga, pesanlah paling lambat seminggu sebelum hari Valentine. Harus Anda Jika terlalu mepet akibatnya Anda akan mendapatkan bunga yang kurang bagus, sudah hampir layu, warnanya tidak sesuai dan terutama jika memakai layan antar, bunga terlambat sampai di tempat penerimanya!

3. Jenis Rangkaian
Pemberian bunga tidak harus berupa rangkaian besar dan penuh. Pertama, tentukan jenis bunga apa yang bisa mewakili perasaan Anda. Jika sempat kunjungi toko bunga online atau yang sudah Anda kenal kualitas layanannya. Lihat dan amati aneka jenis bunga dan rangkaian yang ditawarkan.


4. Memilih Kuntum Bunga

Pilihlah hiasan bunga dengan kuntum yang belum merekah sempurna tetapi sedikit mekar di ujung dan kelopak bunganya rapat. Bunga ini akan mekar dalam beberapa hari. Perhatikan tangkai bunga, pilih tangkai yang panjang sebagai tanda bunga masih baru.

5. Kirim ke Kantor
Jika ingin kiriman misalnya hiasan bunga Anda sukses dan membuat si dia gembira, jangan mengirim rangkaian bunga ke rumahnya. Karena bunga yang cantik itu hanya akan dikaguminya sendiri dan beberapa orang di rumah. Sebaiknya Anda bisa dari toko bunga dengan mengirimkan bunga ke kantor si dia!

Posting Komentar