"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Rangkaian Bunga Ulang Tahun Kemerdekaan RI

Ulang tahun merupakan moment yang sangat indah untuk diperingati oleh setiap orang yang merayakannya, banyak kenangan-kenangan yang indah dalam setiap tahun yang telah berlalu, kenangan pahit atau manis tidak membuat untuk hasrat untuk merayakannya.
Sebentar lagi Negara Republik Indonesia akan merayakan ulang tahun kemerdekaannya yang dapat di hitung dengan jari saja, ulang tahun yang jatuh pada tanggal 17 Agustus.

Seluruh rakyat Indonesia akan merayakan kemerdekaan RI dari sabang sampai marauke.
Berbagai macam sambutan hangat dari seluruh rakyat Indonesia dengan memberikan rangkaian bunga ulang tahun sebagai tanda penghormatan atas kemerdekaan yang telah dicapai oleh pejuang-pejuang bangsa Indonesia.

Sambutan hangat tidak hanya datang dari dalam negeri saja, Negara tetanggapun ikut andil dalam mengikuti acara ulang tahun kemerdekaan RI, mulai dari Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam, dan sebagainya.
Kita dapat melihat kembali saat ulang tahun RI pada tahun 2011, banyak sekali pedagang umbul-umbul, pedagang bendera menjual bendera Republic Indonesia untuk dipasang di depan rumah.

Aksesoris-aksesoris kemerdekaan pun banyak ditemukan di pasar-pasar seperti replika bendera yang kecil, gantung mobil berwarna merah putih, serta terompet untuk memeriahkan suasana setelah selesai pengibaran bendera merah putih.

Bendera Indonesia hanya memiliki 2 warna yaitu merah dan putih, merah yang melambangkan kegigihan dan putih yang melambangkan kesucian. Dari kedua warna tersebut banyak pedagang bunga mencoba untuk membuat rangkaian bunga ulang tahun republik Indonesia. Bunga yang dapat dirangkai terdapat bermacam-macam seperti bunga mawar merah dan mawar putih yang sangat pas dengan warna bendera Indonesia.

Banyak instansi-instansi pemerintahan, perusahaan , serta universitas tidak mau ketinggalan untuk memberikan rangakaian bunga ulang tahun untuk kemerdekaan bangsa Indonesia. Gedung presiden pun penuh dengan berbagai karangan bunga yang diberikan oleh instansi pemerintahan.

Seperti biasanya rangkaian bunga yang digunakan adalah rangkaian bunga papan, karena bunga papan yang memiliki ukuran yang sangat besar dan sangat cocok untuk diberikan pada hari yang sangat membahagiakan ini.


Posting Komentar