"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Parcel Lebaran Murah Dan Cantik



Untuk lebaran hari raya Idul Fitri 2012
ini Mahadewi Flower Shop menyediakan berbagai pilihan parcel lebaran dengan harga terjangkau yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda, parcel hari raya dengan pilihan parcel makanan atau food part dengan parcel pecah belah dengan isi yang berkualitas dengan barang-barang bermutu tinggi dengan kontrol kualitas produk yang teliti untuk mencegah adanya barang-barang yang kadaluarsa dengan memperhatikan tanggal berlaku atau expires date yang masih panjang.

Parcel ini ditata sedemikian rupa sehingga tercipta sebuah karya seni yang tinggi dan sangat pantas anda jadikan bingkisan istimewa untuk anda berikan ke siapa saja. Untuk memeriahkan lebaran idul fitri yang sudah dalam hitungan hari kami menerima pemesanan sampai hari raya, untuk melayani kebutuhan pelanggan kami yang setia sehingga anda tidak usah kuatir untuk pemesanan mendadak atau last minutes untuk pengiriman parcel di Jakarta dan sekitarnya.

Kami dari tim mahadewi florist tetap stand bye tanpa ada hari lubur untuk pemesanan parcel dan karangan bunga untuk ucapan selamat idul fitri dan keperluan lainnya. katalog pesanan bisa anda lihat pada katalog order yang sudah kami sediakan dan anda bisa melakukan pemesanan dan pengiriman kapan saja 24 jam penuh.

Posting Komentar