"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Harga Karangan Bunga Duka Cita Di Jakarta

Untuk beraneka ragam karangan bunga duka cita yng ada di Jakarta memiliki variasi harga, model, desain yang ada, biasanya untuk ukuran kecil dengan bunga yang memadai di jual dari harga Rp.400.000,- sudah termasuk biaya pengiriman untuk dalam kota, desain, ukuran, dan banyak bunga yang digunakan akan mempengaruhi harga dari rangkaian bunga tersebut.

Untuk ukuran bunga terbagi:
1. 1.25 M X 2 M
2.1.5 M X 2 M
3.1,7 M X 2 M
4.2 M X 2 M
5.2 M X 2,5 M
6.2 M X 3 M
7.Dst

Untuk harga masing-masing ukuran berbeda-beda dari harga termuraj yng dimulai dari ngka ratusan ribu sampai jutaan, dasaran bunga full sampai mengunakan bunga pinggir yng dinamakan slenger, akan menambah kemewahan akan bunga tersebut, hal itu juga menpengaruhi haraga jual dari karangan bunga duka citanya.

Mungkin anda bingung akan pengaruh dari ukuran papan dan banyaknya bunga yang digunakan?

Ukuran akan karangan akan menampilkan perbedaan yang mencolok antara kiriman anda dengan kiriman orang lain, yang membuat tampilan eye cathing dan mencolok.

Pengaruh banyaknya bunga yang digunakan adalah semakin banyak bunga yang digunakan akan mnambah mewah bentuk dan desain kaya akan kecantikan. disini akan dilihat prestige dan kualitas dari sipengirim. perusahan besar atau perusahaan yang mempunyai nam
Banyak pengirim yang mengirimkan karangan bunga 1,25 X 2M atas nama pibadi atau perseorangan, tetapi banyak juga yang menggunakan ukuran besar untuk dikirimkan, jadi besar kecil sebuah karangan, tergantung selera dan bajet yang anda miliki.

Posting Komentar