"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Standing Flower Cantik Buat Yang Berduka Cita

Banyak cara mengungkapkan ucapan bela sungkawa untuk keluarga yang baru saja kehilangan anggota keluarga yang di cintainya. Mulai dari hanya sekedar mengucapkan turut berduka cita secara langsung, maupun mengirimkan sebuah karangan bunga duka cita. Cara yang terakhir ini,sudah menjadi trend pada zaman sekarang karena mungkin kesibukan dan lain hal untuk mengucapkan secara langsung.

Trend yang terbaru dari bentuk bunga ucapan duka cita biasanya tidak terlepas dari 3 macam, yaitu standing flower, bunga papan dan juga krans duka cita. Pada dasarnya ketiga bentuk karangan bunga ini dapat kita sebut sebagai standing flower yaitu bunga yang tegak atau berdiri . Namun karena keumuman masyarakat di Indonesia, khususnya, maka ketiga rangkaian bunga ini dinilai dengan sisi yang berbeda-beda pula. Masing-masing dari ketiga bunga ini memiliki kelebihan serta kekurangan tersendiri.

Standing flower untuk bunga duka cita merupakan sebuah bentuk rangkaian bunga yang sangat elegan dan menawan yang mampu memenuhi hasrat anda yang menginginkan sebuah rangkaian bunga yang mewah dan eksklusif untuk mengunkapkan rasa simpati anda pada seseorang yang ditinggalkan keluarganya. Memiliki bentuk yang cukup dinamis, tinggi dan penuh kejutan serta menunjukkan insprasi terbaik dari pembuatnya. Sehingga meski anda hanya sebagai pemesan dari bunga tersebut namun seolah-olah anda menggambarkan bahwa andalah pembuat dari rangkaian standing flower yang sangat cantik tersebut. Standing flower beda dengan bunga papan ucapan duka cita yang pasti dikerjakan oleh banyak orang, namun standing flower bisa dikerjakan hanya dengan satu orang saja.

Komposisi dari bunga yang terdapat di sebuah standing flower untuk bunga duka cita mencerminkan hati sang pengirimnya yang turut berduka cita atas kehilangan dari keluarga.Kombinasikan dari bunga lokal dan import sehingga terdapat sebuah akselerasi yang mani.Bunga yang biasa digunakan seperti mawar avalance, baby breath , agaphantus, lily casablanca putih serta bunga anggrek dendro plus daun-daunan semacam marbel atau jamaika merupakan komposisi yang cocok meski tidak harus semuanya dirangka satu per satu. Tunggu apalagi apabila anda ingin memberikan rasa simpati terhadap seseorang yang sedang kehilangan berikanlah bunga standing flower.

Posting Komentar