"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Cara merawat bunga di dalam vas

Setangkai bunga di dalam vas dapat memperindah dan enak di pandang mata di dalam suatu ruangan di dalam rumah . apalagi kalau bunga di dalam vas tersebut memberikan aroma yang wangi dan harum di ruangan tsb . tapi keindahan dan kegunaan dari bunga tersebut akan sia – sia kalu kita tidak rajin dan salah dalam merawat bunga dalam vas tersebut .
Seorang pakar bunga menjelaskan bahwa kualitas bunga akan lebih baik di lihat dari sisi perawatan nya . di awali dari waktu menanam nya , dari kualitas bibit serta kesuburan tanah nya . setelah itu masa panen juga dapat mempengaruhi kualitas dari kesegaran bunga , sampai bunga itu di petik dan di pajang kembali sebagai bunga hias di dalam vas bunga .
Pada dasar nya biasa nya bunga didalam vas akan bertahan segar 3 sampai 7 hari , di sinilah kami akan memberi tahu anda tentang cara merawat bunga di dalam vas .

1. tempatkan vas bunga di suatu ruangan yang suhu nya normal dan konstan
Vas bunga sebaik nya di tempat kan di sebuah ruangan yang memiliki suhu yang normal dan tidak ekstrim . jika anda belum memasukan nya di dalam vas sebaik nya anda menaruh bunga tersebut yang suhu nya tidak berubah – ubah .

2. jauhkan dari sinar matahari langsung
Sering kali bunga tidak terlalu tahan akan sinaran matahari yang langsung Mengenai bunga tersebut . tetapi ada juga bunga yang harus terkena sinar matahari secara langsung , jika tidak mereka akan mati . nah jadi tempatkan lah vas bunga anda di tempat yang sesuai dengan keadaan bungan anda .

3. dilarang menyemprotkan air pada bunga
Biasanya kebanyakan orang sering menyemprotkan air pada bunga yang ada di dalam vas agar bunga tersebut katanya menjadi lebih segar . hal ini sangat lah salah karena bunga akanlayu dalam jangka waktu sehari saja di dalam vas bunga tsb .

Posting Komentar