"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Cara memilih Parcel Lebaran



Hari lebaran sebentar lagi dan sudah mendekati bulan suci ramadhan. Parcel lebaran selalu saja menjadi tradisi bagi setiap orang untuk mengirimkannya kepada sanak dan saudaranya. Jauh-jauh hari mari kita simak beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih parcel lebaran.

1. Jarak tempuh kirim
Tidak semuanya bukan keluarga kita yang ingin dikirimi parce berada dikota yang sama. Maka jika ingin mengirim parcel keluar kota perkirakan terlebih dahulu jarak tempuh perjalanan parcel yang akan kirim nantinya. Dan bila parcel tersebut memang harus dikirim ke luar kota yang mungkin jaraknya sangat jauh maka isi lah parcel lebaran tersebut dengan makanan dan minuman yang tahan lama. Carilah bahan makanan yang tidak memiliki jangka waktu tanpa kadaluarsa. Satu hal lagi yang harus diperhatikan yaitu jangan mengirim barang tersebut dalam jenis pecah belah apalagi jarak yang ditempuh untuk mengirim parcel tersebut lumayan jauh. Jika mengirim dengan parcel yang berisi barang pecah belah maka bisa jadi barang yang dikirim dalam jarak yang jauh akan pecah dan rusak dalam perjalanan. Bentuk dari parcel itu pun harus simple dan rapi, jangan tidak teratur dalam menempatkan atau menyusun isi dari parcel tersebut. Pilihlah kemasan yang kuat dan tahan guncangan.

2. Pilih isi parcel yang sesuai dengan hari raya
Jika ingin memberi parcel lebaran kepada keluarga, sahabat atau teman maka sesuaikanlah dengan kebutuhan penerima tersebut. Untuk keluarga yang mempunyai banyak anak kecil sebaiknya memberikan parcel yang berisi makanan ringan. Namun, bila yang akan diberi adalah sahabat yang mungkin baru menikah atau pengantin baru maka sebaiknya berikanlah yang lebih bermanfaat misalnya peralatan rumah tangga. Jika parcel akan diberikan untuk sebuah organisasi atau perusahaan sebaiknya berikan parcel yang isinya terdapat banyak macam-macam kue kering karena dengan begitu dapat dinikmati beramai-ramai oleh mereka yang bekerja disana.

3. Cocokkan budgetnya
Sekarang ini sudah banyak yang menjual berbagai macam pilihan parcel di pasar. Harganya pun bermacam-macam dari puluhan ribu sampai jutaan rupiah sesuai dengan kebutuhan. Untuk itu anda dapat memesan dengan harga yang khusus yang dapat disesuaikan dengan budget anda.
Semoga tips cara memilih parcel tersebut dapat membantu anda, terima kasih.

Posting Komentar