"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Kirim Bunga dan Buah untuk Idul Fitri

Kirim Bunga dan Buah untuk Idul Fitri

Sebentar lagi kita menyambut bulan suci umat islam yaitu bulan Ramadhan, ramadhan adalah bulan selalu di tunggu umat islam setiap di mana bulan ini umat muslim diwajibkan untuk menahan semua hawa nafsu seperti menahan haus, lapar dan segala perbuatan yang tidak diridhoi oleh maha kuasa. Satu bulan lamanya kita menahan hawa nafsu dari terbit fajar sampai dengan terbenam matahari.
Parcel Buah

Setelah bulan ramadhan ini semua umat menyambut hari kemenangan yang kita sebut dengan Idul Fitri. Hari Raya Idul Fitri ini adalah hari raya umat islam untuk saling ma'af mema'af sesamanya baik dari anak kecil, anak sama besar dan orang tua.

Hari Raya Idul Fitri tidak lengkap pula kalo kita tidak mengirimkan sebuah parcel, baik itu parcel yang berbentuk makanan, parcel berbentuk pecah belah, parcel buah dan parcel bunga. Semua parcel ini bisa kita kombinasi dengan bunga sehingga menbuat parcel yang kita kirimkan lebih menarik dan indah dipandang oleh mata.

Apabila anda ingin memesan parcel untuk mengirimkan ucapan selama hari Raya Hari Idul Fitri, anda bisa langsung menghubungi toko bunga kami ini yaitu mahadewiflorist.com. Toko Bunga kami ini siap menerima dan mengirimkan parcel bunga dan buah anda untuk wilayah Jabodetabek. Jika anda masih binggung, anda bisa langsung menghubungi toko bunga kami ini di nomor 021-60856472 dan customer services kami siap melayani anda 1 X 24 Jam.

Posting Komentar