"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Asal Kata Mahadewi Florist

Mahadewi florist adalah toko bunga online yang memiliki toko di Rawabelong Jakarta barat, mahadewi diambil dari kata maha dan Dewi, maha artinya paling dan Dewi artinya wanita yang paling sempurna, jadi maksuf keseluruhan dari mahadewi adalah perempuan yang paling sempurna di muka bumi.

Dengan menggunakan branding mahadewi toko bunga mahadewi florist adalah toko bunga yang melayani anda sepenuh hati dengan kesempurnaan dan kecantikan bunga yang sangat identik dengan wanita karena hasil survey dunia mengatakan hampir 97% wanita sangat menyukai bunga, dari itulah kami menggunakan nama mahadewi florist yang didirikan oleh 2 pasangan wanita kakak beradik yang hampir sepruh ilmunya di dedikasi dalam pengembangan dan penjualan hasil karya tangan dalam penciptaan rangkaian bunga.

Mahadewi florist sangat dikenal oleh kalangan pelanggan yang menggunakn produk rangkaian bunga poton sebagai cara indah dalam berkirim dan menerima pesan. Jasa penjualan toko bunga online kami hampir mencakupi seluruh kota besar di Indonesia, dan sudah banyak dikenal diseluruh Indonesia untuk jasa layanan kami yang sangat diminati oleh pelanggan bunga.

Membuat dan merangkai bunga sebenarnya bukanlah sebuah perkerjaan yang terlalu susah, jika anda sudah memiliki sedikit bakat seni, baik itu dari seni kareografi, menggambar, menulis, memahat dan kegiatan seni lainnya, perkerjaan merangkai bunga bukan hal yang mustahil untuk dipelajari dan bisa dijadikan sebagai sebuah profesi yang sangat diminati oleh orang banyak di era milenium ini.

Sebagai toko bunga Jakarta yang kami mulai di ibukota negara, nama toko bunga kami bukanlah hal yang jarang di dengar dan bisa dibilang toko bunga yang sudah dikenal dan disegani dalam inovasi-inovasi terbaru dalam bisnis florist. Dalam pembuatan karangan bunga kami menciptakan desain-desain terbaru setiap harinya dan kami tawarkan untuk pelanggan setia kami.

Bunga papan yang beraneka ragam dan produk rangkaian bunga dengan kelengkapan bunga yang kami miliki bisa anda pesan kapan saja dan setiap hari yang anda inginkan.

Posting Komentar