"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

MERANGKAI BUNGA ADALAH SEBUAH PROFESI YANG MENGUNTUNGKAN


Bunga Tulip
Bunga Lily
Banyak yang berpikir bahwa kegiatan atau  perkerjaan merangkai atau mendesain bunga merupakan hobi atau profesi yang hanya didominasi kaum Hawa, tetapi anda bisa lihat pada toko bunga atau workshop bunga lebih banyak laki-laki yang mengeluti perkerjaan ini dan hampir 90 % kaum Adam yang menjadikan ini sebagai profesi untuk menghasilkan pemasukan atau pundi-pundi ekonomi dalam menunjang. Untuk kaum hawa biasanya hanya bisa membuat rangkaian bunga dalam ukuran kecil seperti, bunga tangan, bunga meja, dan rangkaian kecil lainnya. Dan untuk laki-laki banyak yang bisa membuat berbagai ukuran rangkaian bunga dari ukuran kecil hingga ukuran besar.

Jenis-jenis rangkaian yang biasanya dibuat antara lain.

4.Bunga Meja
5.Bunga tangan
6.Bunga Salib
8.Dekorasi Bunga

Dari delapan macam rangkaian diatas, biasanya seorang pria yang memiliki keahlian merangkai bunga bisa menguasai semua rangkaian dan lebih cepat dalam pengerjaan, kecepatan dalam pengerjaan sangat dibutuhkan dalan pesanan atau orderan yang dadakan yang membutuhkan watu yang cepat sampai ketempat, seperti Bunga Duka Cita dan bunga yang memang diinginkan segera sampai ditempat.

Sebenarnya profesi merangkai bunga bisa dilakukan oleh semua gender, cuma hal ini disebabkan bunga itu diidentikan dengan wanita, sehingga orang berpikirian profesi ini merupakan profesi yang dilakukan oleh kaum Wanita.

Posting Komentar