"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Jual beli Bunga di Jakarta

Mahadewi florist adalah sebuah toko bunga online yang memiliki workshop di daerah Rawabelong Jakarta barat, toko bunga mahadewi yang sudah dikenal selama beratahun-tahun merupakan tempat yang dipercaya dalam pembuatan dan penjualan bunga segar dan rangkaian bunga. Toko bunga kami memiliki beribu-ribu pelanggan yang tersebar di seantero nusantara, hingga ke manca negara.

Pelanggan yang datang melakukan pemesanan karangan bunga dan rangkaian bunga merupakan orang-orang berbagai kalangan seperti profesional, akademisi, perusahaan, maupun dari kalangan pemerintah. Ini bisa anda lihat dari hasil karya yang kami ciptakan yang kami jadikan katalog pilihan yang bisa anda pesan dan langsung kami kirimkan ketempat tujuan.

Mahadewi florist juga melayani pengiriman karangan bunga ke seluruh indonesia bahkan sampai keluar negri, antara lain Amerika, Autralia, Singapura, Malaysia. Untuk dalam negeri kami bisa mengirimkan rangkaian bunga dari seluruh provinsi, terutama kota-kota besar di Indonesia.

jika anda berkeinginan untuk membeli bunga atau sekedar bunga tangan maupun karangan bunga kami menjual semua kebutuhan bunga yang anda butuhkan selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu dan bisa dengan leluasa anda menghubungi kami kapan saja dan staff pemasaran kami akan melayani anda dengan senang hati dan akan memberikan bimbingan untuk anda menentukan pilihan bunga yang anda inginkan dan jenis bunga yang sesuai denga kebutuhan anda.


Posting Komentar