"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Lihat kebun ku penuh dengan bunga



Lihat kebun ku penuh dengan bunga
Ada yang merah dan juga yang putih
Setiap hari kusiram semua
Mawar melati semuanya indah.

Itulah sepenggalan lagu anak-anak yang menceritakan kebun bunga yang penuh dengan keindahan, bunga dari sejak dulu memrupakan jenis tanaman yang sangat disukai oleh makluk hidup, baik manusia maupun binatang, banyak jenis serangga yang menggantungkan hidupnya dari berbagai macam bunga, untuk sumber makanan dan minuman mereka. seperti kumbang dan kupu-kupu, begitu juga dengan manusia yang menjadikan bunga sebagai tanaman yang memperbaikan udara dan menghasilkan kesegaran pikiran dan raga.

Memilki kebun bunga atau tanaman lainnya adalah hal yang wajib dimiliki di setiap rumah, disamping bunga ini sebagai sarana mempercantik rumah, bunga juga bisa meredakan kepenatan dari berbagai macam aktifitas, dan membantu untuk proses relaksasi untuk setiap orang. Hampir 99 persen rumah menanam bunga diperkarangannya atau sekedar menaman di pot, jika dia tidak memiliki lahan yang besar untuk menanam bunga.

Bunga saat ini merupakan produk komditi yang di kembang biakan, banyak orang menjadikan tanaman ini sebagai tanaman yang bisa menhasilkan penghasilan, dengan cara memngembang biakannya di kebun atau secara mutakhir, hasil dari bunga atau bunga potong ini di suply ke pasar-pasar atau toko-toko bunga yang membutuhkan bunga potong untuk bahan dalam merangkai bunga. Bunga secara singel saja sudah cantik apalagi dipadukan dengan berbagai macam bunga dan daun dan ditempatkan di wadah yang indah sehingga menghasilkan sebuah hasil karya rangkaian bunga yang  bisa dinikmati oleh semua orang. Peluang bisnis penjualan bunga potong dan rangkaian bunga setiap tahunnya semakin meningkat sehingga semakin banyak perkebunan-perkebunan yang menjadikan bunga sebagai produk dari usaha mereka.


Posting Komentar