toko bunga toko bunga toko bunga jakarta toko bunga online bunga papan Toko Bunga Jakarta| Rangkaian Bunga: buket bunga tangan

tus

Condolance+BoardCONGRATULATION+BOARDstanding+condolence+new


rose+in+vase+New+1tulip+in+vase+newlily


flower+fruitluxury+tablebaby+born(1)

Senin, 27 Mei 2013

buket bunga tangan


Merangkai Buket Bunga Tangan Sendiri


Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk membuat sebuah upacara pernikahan lebih berkesan. Mulai dari hal-hal kecil seperti memilih rangkaian bunga yang pas yang akan digunakan sebagai hiasan sampai pada detil-detil lainnya seperti buket bunga tangan yang akan dibawa oleh pengantin perempuan. Buket bunga tangan menjadi sesuatu yang istimewa bagi seorang pengantin perempuan karena disamping akan menambah keindahan dan keanggunan seorang pengantin, buket bunga yang satu ini juga akan digunakan dalam tradisi lempar bunga.

Membuat Sendiri Buket Bunga Tangan



Agar upacara pernikahan lebih istimewa lagi, ada beberapa orang yang memang sengaja ingin membuat sendiri buket bunga tangannya. Tidak perlu membuat buket yang terlalu rumit, sesuatu yang sederhana justru sering terlihat lebih indah daripada sesuatu yang terlalu dipaksakan. Apalagi dasar dari sebuah upacara pernikahan itu sendiri merupakan kesakralan dan juga kesederhanaan. Lalu apa saja yang kita perlukan sebelum memulai proses merangkai buket bunga?

Cara Merangkai Buket Bunga Tangan


Ada beberapa elemen yang harus kita sediakan sebelum memulai proses merangkai buket. Elemen-elemen tersebut antara lain adalah pita yang akan digunakan untuk membungkus bunga maupun batangnya, beberapa buah kawat bunga yang bisa digunakan untuk menyokong batang yang rapuh, dan juga kain buket jika memang diperlukan.

Dan karena namanya buket bunga tangan maka kita harus membuat rangkaian bunga atau buket yang memang mudah dipegang dan sebisa mungkin tidak terlalu besar. Jenis buket tersebut juga diusahakan agar sesuai dengan model gaun pengantin kita dan juga akan lebih bagus jika saling melengkapi satu sama lain.

Langkah pada proses merangkai buket bunga tangan bisa diawali dengan melilitkan kawat bunga secara spiral pada batang bunga. Dan sebelum diikat dengan pita, pastikan semua batang pada bagian bawah sudah dipotong. Ikat batang dengan pita.

Usahakan agar bagian kawat tertutup. Kemudian kita dapat memberikan lem tembak panas agar ikatan semakin kuat. Dan jika perlu, kita juga dapat menambahkan pita tambahan sebagai aksesoris tambahan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.