"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Ucapan Dalam Sebuket Bunga atau buket Bunga

Ketika kita ingin memberi sebuah ucapan selamat kepada sanak keluarga maupun teman, seringkali kita bingung menentukan hadiah apa yang terbaik dan paling sesuai untuk diberikan kepada mereka? Hadiah sudah merupakan barang yang wajar sebagai bentuk pernyataan bahwa kita ikut mengakui prestasi atau pencapaian seseorang.

Bahkan seorang bayi yang baru lahir pun pasti langsung mendapatkan hadiah dari orang-orang yang merasa ikut berbahagia atas kelahirannya. Tetapi, menentukan hadiah untuk seseorang yang baru saja mengucapkan ikrar pernikahan mereka atau untuk kenalan yang baru saja wisuda tidak semudah yang anda pkirkan, Itulah alasan bagi para pengusaha toko bunga untuk mencoba mengkreasikan bunga-bunga dan membentuknya menjadi sebuah rangkaian bunga tangan yang cantik.   

Simbol Ucapan Selamat

Setiap kita mengucapkan selamat kepada mereka yang bau saja wisuda, kita biasanya merasa sedikit canggung jika hanya bersalaman, mengucapkan selamat, mengobrol basa-basi sebentar, lalu berfoto bersama dengan wisudawan tersebut karena sepertinya memang sudah membudaya untuk memberikan hadiah sebagai pengakuan atau ucapan syukur atas pencapaian seseorang. Masalahnya adalah, seringkali kita tidak tahu hadiah apa yang pantas untuk diberikan kepada mereka. Tetapi saat ini, kita sudah mulai terbiasa melihat orang lain memberikan bunga tangan kepada para wisudawan sebagai ucapan selamat atas keberhasilannya meraih gelar sarjana. Keberadaan rangkaian bunga ini juga sudah menjadi pemandangan yang biasa pada sebuah upacara pernikahan.  
 
Biasanya pada pernikahan umat kristiani, benda ini memiliki makna yang agak berbeda dari sekadar ucapan berbahagia yang diberikan kepada kedua mempelai. Pada peristiwa tersebut, mempelai wanita akan menggenggam bunga tangan itu erat-erat, lalu setelah melakukan tukar cincin, kedua pengantin itu akan berjalan melangkah ke pintu gereja dan melemparkan rangkaian bunga itu kearah belakangnya. Ada sebuah mitos jika siapapun yang mendapatkan bunga tersebut akan diliputi oleh kebahagiaan selama hidupnya seperti pasangan pengantin baru itu.  

Harga Sebuah Rangkaian Bunga Tangan

Harga barang ini sebenarnya tidak semahal yang anda kira. Memang, terkadang kita melihat sebuah rangkaian bunga tangan yang kelihatannya sangat mahal. Tetapi sebenarnya, setiap rangkaian bunga ini dijual dengan harga yang relatif berbeda-beda tergantung dari bunga apa yang ingin ada gunakan. Jadi, sebenarnya harga serangkai bunga ini ditentukan oleh pemesannya sendiri.

Posting Komentar