"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Bunga ucapan selamat menempuh hidup baru

Hampir setiap hari ada orang menikah. Siklus alami setiap manusia pada umumnya setiap hari terjadi kelahiran, pernikahan dan kematian. Pesanan bunga ucapan selamat menempuh hidup baru juga hampir setiap hari ada.

Pernikahan adalah moment yang pada umumnya hanya terjadi sekali seumur hidup (walaupun pada beberapa kasus tidak begitu). Untuk moment yang sangat istimewa ini tidak ada salahnya merogoh kocek sedikit lebih dalam, memnberikan hadiah bunga ucapanselamat menempuh hidup baru pada teman, saudara dan sahabat anda.

Bunga menyampaikan pesan dengan cerdas

Suatu hari anda menerima undangan pernikahan dari mantan pacar atau mantan suami atau istri anda, dan anda merasa bingung harus datang atau tidak. Kalau anda tidak datang nanti dikira masih menyimpan kebencian yang mendalam, tetapi kalau anda datang, anda tidak kuasa menahan emosi yang ada dalam diri anda.

Ketika anda berada dalam situasi yang demikian, segera putuskan untuk tidak datang, tapi pikirkan bagaimana caranya agar orang disekitar yang anda kenal mengetahui bahwa anda turut berbahagia atas moment tersebut. Bingung? Jangan bingung karena hal itu sangat mungkin. Berikan saja karangan bunga ucapan selamat menempuh hidup baru atau yang disebut bunga ucapan pernikahan untuk pasangan yang sedang berbahagia itu. Anda tidak perlu hadir disana menyiksa perasaan anda, tapi kehadiran anda sudah bisa dilihat oleh kedua mempelai dan juga tamu-tamu undangan. Cara yang smart untuk menolak datang, kan?

Bunga membuka kembali pertemanan yang terputus

Ketidakhadiran anda dalam moment penting mantan anda tidak menjadi masalah yang besar. Karena anda sudah memilih wakil yang tepat dengan memberi rangkaian bunga. Bunga itu mampu mewakili kehadiran anda sekaligus pengumuman persahabatan dan perasaan-perasaan positif lainnya pada kedua mempelai.

Orang-orang sekitar anda dan mantan  juga tidak akan melihat adanya rasa “tidak nyaman” dalam diri anda, karena anda sudah mengatakan perdamaian dengan bunga. Bunga tidak hanya indah tapi juga pada kasus tertentu mampu menyelamatkan eksistensi anda. Anda bisa lihat kan banyak sekali yang bisa dikatakan oleh bunga, mulai dari membangun relasi dengan respect dan berkelas, sampai merekatkan kembali tali pertemanan dan persaudaraan yang terputus.

Posting Komentar