"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

bunga mawar hitam

 Imajinasi tentang Bunga Mawar Hitam
Berbagai bunga dengan aneka warna terkadang muncul di dalam benak sebagai buah dari imajinasi. Bunga mawar hitam ataupun bunga mawar putih dengan aneka warna pada ujung kelopaknya merupakan dua contoh yang tepat di dalam hal ini. Di dalam alam nyata, bunga mawar berwarna hitam tidaklah ada. Jika ada ditemui bunga mawar yang disebut sebagai mawar hitam, maka bunga tersebut sesungguhnya tidaklah hitam. Namun bunga tersebut emiliki warna merah, ungu ataupun marun yang sangat gelap hingga hampir mirip dengan warna hitam yang dikenal.

Sampai saat ini, tidak ada bunga mawar berwarna hitam yang berhasil untk disilangkan dengan berbagai macam warna bunga mawar yang lainnya. Untuk saat ini, bunga mawar hitam bisa didapatkan dengan menggunakan beberapa metode yang terbilang cukup mudah. Yang pertama adalah dengan meletakkan bunga tersebut ke dalam vas yang sudah disi dengan tinta berwarna hitam. Sedangkan cara yang satu lagi adalah dengan membakar bunga tersebut. Dengan kata lain, segala proses yang ditempuh untuk memperoleh bunga mawar berwarna hitam tidaklah alami.

Penelitian untuk menghasilkan warna-warna tertentu pada bunga mawar masih terus dilakukan oleh para ahli botani. Bunga mawar biru juga sama seperti bunga mawar hitam, tidaklah secara alami tumbuh dan masih di dalam tahap penyelidikan untuk bisa bikembangkan. Berapa lama lagi penyilidak akan dilakukan demi setangkai bunga berwarna unik yang menarik hati? Tidak ada yang tahu pasti jawabannya karena memang tidak ada satupun yang bisa menerka kapan dengan pastinya teka-teki pewarnaan pada bunga mawar bisa terungkap dan dipaparkan ke depan umum.
Bunga mawar berwarna hitam memang lebih sering menghiasi imajinasi seperti halnya bunga mawar berwarna hitan yang sering muncul di dalam berbagai karya seni seperti karya sastra ataupun berbagai karya lain seperti komik dan serial kartun. Bunga mawar yang berwarna hitam seringkali menjadi simbol keanarkisan ataupun juga simbol dari  sisi gelap yang dimiliki oleh seseorang yang digambarkan dengan mawar hitam.




Untuk bunga mawar hitam yang berada di pasaran biasanya bukan berasal dari bunga mawar yang bener-bener berwarna hitam, bunga mawar dengan warna lain yang telah melalui proses pencelupan sehingga warnanya berubah menjadi hitam, rangkaian bunga mawar bisa digunakan untuk bahan dalam merangkai karangan bunga duka cita dan karangan bunga lainnya.

Posting Komentar