"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Karangan Bunga Meja Dalam Acara Pembukaan Toko



Karangan bunga meja atau table bouquet merupakan karangan bunga yang diletakkan diatas meja yang berguna sebagai desain interior ruangan ataupun sebagai penyedap ruangan untuk menghilangkan kejenuhan di ruang acara,selain digunakan dalam acara pernikahan, bunga meja juga biasanya digunakan untuk menghiasai ruang tamu di rumah.

Karangan bunga meja juga berfungsi untuk mengisi ruangan yang kosong sesuai dengan ruanga yang ada dan ukurannya dapat ditentukan dengan keinginan pemesan. Misalnya dalam pembukaan acara penguntingan pita pembukaan toko baru biasanya bunga meja diletakkan di sekitar meja tamu dan di sudut ruangan.

Ketika seseorang mengadakan acara pembukaan misalnya acara pembukaan gedung baru, kantor baru dan toko baru. Dalam setiap acara pasti ada yang memberikan ucapan selamat dari seorang teman bisnis atau rekan kerjanya.

Memberikan sebuah rangkain bunga meja dengan selembar kartu ucapan selamat dengan kata-kata motivasi seperti ucapan selamat dan sukses untuk toko barunya. Apalagi jika ada yang tidak dapat menghadiri acara pembukaan tersebut, mengirimkan karangan bunga menjadi alternatif yang bagus.

Jika lokasi acara pembukaan berada di dekat jalan atau pembukaan acaranya berada didalam ruangan yang sangat luas, bunga papan juga dapat menjadi alternatif untuk diletakkan di tempat tersebut sehingga orang dapat melihat acara apa yang sedang berlangsung saat itu.
Akan tetapi, jika acaranya berlangsung didalam gedung atau mall dan dirungan yang tertutup, sebaiknya gunakanlah karangan bunga meja untuk menjadi rangkaiannya, jika memakai karangan bunga papan dikhawatirkan akan susah dalam meletakkan ketempat acara tersebut, apalagi bila mall tersebut tidak terdapat pintu khusus ke ruangan acara.

Oleh sebab itu, karangan bunga meja menjadi karangan yang pas karena karangan bunga meja biasanya diperbolehkan untuk memasuki gedung atau mall karena ukurannya yang kecil bila dibandingkan dengan karangan bunga papan. Terkait juga dengan peraturan yang sudah ditetapa dari pemilik gedung atau mall yang tidak membolehkan karangan bunga papan memasuki ruangan dikarenakan pintunya kecil dan sebagainya.

Posting Komentar