"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Cara Memilih Karangan Bunga yang Tepat

Bila kita menerima karangan bunga baik untuk acara ultah, pernikahan atau acara semacamnya perasaan kita pasti akan senang dan bahagia. Namun, bila kita menerimanya dengan kondisi bunga yang sudah layu sudah pasti perasaan kita tidak akan bahagia bukan. Begitu pula dengan orang yang apabila kita ingin kirimi sebuah bunga pasti akan berkurang bahagia karena menerima bunga dalam kondisi yang tidak baik.
Berukut ini beberapa tips bagaimana memilih Karangan Bunga yang baik untuk sebuah acara tertentu:
1. Pilih warna yang sesuai
Pilih warna sesuai dengan keadaan acara apa yang akan diadakan. Misalnya saja untuk acara pernikahan maka pilihlah warna putih. Warna putih melambangkan sebuah kasih sayang yang murni. Jadi pilihlah warna yang begitu cocok untuk suasana acara yang akan dilaksanakan.

2. Ciptakan ide yang menarik
Dengan menggunakan imajinasi anda maka ciptakanlah ide yang bagus dan bersifat unik. Banyak jenis-jenis assesoris atau item yang lain selain bunga yang dapat ditambahkan dan dipergunakan untuk komposisi karangan bunga yang akan dibuat nantinya. contohnya saja pita yang cerah dan sepotong kain yang lembut dan item lain-lain sesuai dengan imajinasi anda.

3. Pastikan harmoni yang begitu sempurna
Sebuah dekorasi dalam sebuah acara akan terlihat sempurna apabila mengikuti konsep dari karangan bunga yang ada. Jadi untuk bunga yang akan dipesan nanti perhatikan dekorasinya dan sesuaikan dengan bunga tersebut agar tampak terlihat sempurna bagi tamu-tamu.

4. Toko bunga yang bersangkutan
Satu hal yang penting dan sering diabaikan oleh si pemesan bunga kepada toko yang bersangkutan yaitu mendiskusikan (konsultasi) antara pembeli dan penjual bagaimanakah konsep gaya, warna dan lain-lain yang baik. Dengan hal ini sudah pasti suatu titik masalah akan bisa dipecahkan dan mendapatkan masukan masing-masing sehingga bunga yang akan dibuat nanti sesuai dengan kemauan pembeli.

Pada dasarnya anda tidak boleh ceroboh menentukan piliha karangan bunga yang akan dikirim kepada teman anda. Jangan memaksakan kehedak anda. Pastikan dengan cermat lagi agar teman,sahabat atau keluarga yang akan menerima bunga merasa senang dan tamu yang hadir pun merasakan kenyaman dengan konsep yang serasi.

Posting Komentar