tus

Bunga Duka CitaBunga Papan UcapanBunga Standing

Bunga Meja MawarBunga Meja TulipBunga Meja Lili

Parsel BuahBunga Meja EleganceBoneka dan Buah
0

Jumat, 15 Juni 2012

Cara Memilih Bunga Papan untuk Pernikahan

Pernikahan adalah suatu momen yang sangat bahagia bagi keluarga kedua belah pihak terutama untuk 2 pasangan yang akan menjalani sumpa sehidup semati. Berbagai macam ucapan yang di berikan orang-orang terhadap calon suami istri tersebut. Dan sudah pasti begitu juga dengan ucapan yang diterima yang dikirim orang-orang melalui Bunga Papan untuk pernikahan mereka. Bunga Papan memiliki makna tersendiri bagi seorang pemesannya dengan penerima bunga tersebut.
Berikut ini merupakan bagaimana Cara Memilih Bunga Papan Untuk pernikahan:
1. Pastikan seberapa dekat hubungan anda dengan penerima bunga.
Sebelum memilih bunga hal pertama yang harus diperhatikan tentukan seberapa dekat hubungan anda dengan penerima rangkaian bunga yang akan anda kirimi. Hal ini begitu penting, karena jika tidak memastikan kedekatan hubungan itu dapat membuat penerima bunga kecewa disebabkan bunga yang anda kirim tidak begitu special. Jadi, perhatikanlah dengan baik lagi berikanlah bunga yang terbaik menurut anda bila hubungan anda dengan salah satu pengantin tersebut sangat istimewa maka berikanlah bunga yang istimewa juga.
2. Perhatikan ukuran bunga tersebut.
Selanjutnya, sebelum memesan atau membeli bunga perhatikan ukuran bunga yang akan di buat nantinya. Bila ukuran papan bunga semakin besar maka biaya yang akan anda keluarkan untuk membayar akan besar juga. Namun, bila anda memiliki kedekatan yang sangat baik dengan penerimanya pasti hal ini tidak begitu jadi masalah. Semakin besar ukuran bunga yang akan dibuat maka nilai terhadap bunga tersebut akan lebih bernilai ekstentik jika dibandingkan dengan bunga yang berukuran kecil.
3. Pilih warna, style dan assesoris yang tepat.
Jika anda begitu dekat dengan penerima bunga maka anda pasti mengetahui warna apa yang mereka suka. Nah, untuk itu pilih lah warna yang begitu tepat yang berkesan sangat menyenangkan. Bunga untuk acara pernikahan berbeda dengan bunga duka cita. Untuk assesoris pilih yang bersifat unik.
4. Pilih mahkota yang tepat.
Untuk Mahkota pada bunga pernikan ini terdiri 2 bagian di atas dan di bawah. Anda bisa meminta kepada toko yang menjual tersebut untuk memberikan jambul yang panjang dari ujung kiri sampai kanan.
5. Pastikan kualitas bunga tersebut bagus.
Sebelum memilih bunga tersebut pastikan keaadaan bunga dalam keadaan segar. Pintak lah kepada penjual itu bunga yang bertahan beberapa hari.
Begitula Cara memilih Bunga untuk sebuah acara pernikahan yang baik, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.