"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Bunga Mawar Merah dan Putih Tanda Permintaan Maaf



Anda mengenal bunga mawar merah dan putih?? Tentunya anda pasti tahu tentang bunga mawar merah dan putih. Selain warna dan kecantikan bunga mawar merah dan putih sangat terkesan elok dan anggun dan juga sangat romantis. Kebanyakan orang memberikan bunga mawar merah ataupun putih kepada pacarnya yang lagi berulang tahun ataupun memiliki moment khusus dihidupnya. Tetapi ada juga yang memberikan bunga tersebut untuk memintak maaf kedapa seseorang.
Dalam bahasa bunga dan tanaman, bunga tertentu dapat menyampaikan permintaan maaf yang tak terucap dari seseorang yang melakukan kesalahan terhadap orang penerima. Bahasa bunga tersebut dikenal sebagai "bunga permintaan maaf" dalam bentuk bunga yang mekar kadang-kadang untuk suatu kesalahan tertentu, yang dilakukan terhadap penerima, dan juga mengirim pesan penyesalan. Pertimbangkan memberikan beberapa bunga-bunga tersebut waktu berikutnya . Anda ingin dengan tulus mengatakan "Saya minta maaf" kepada teman anda ataupun orang lain yang dicintai dan meminta pengampunan maaf yang telah anda perbuat.
Tidak ada yang mengatakan "Aku mencintaimu" seperti bunga mawar, tetapi jika Anda telah menyinggung seseorang, buket mawar campuran putih dan merah adalah cara untuk mengatakan "Saya minta maaf" dan meminta pengampunan maaf yang telah anda perbuat. Mawar merah mewakili kasih sayang dan kesetiaan terhadap sesorang , dan mawar putih menandakan kesucian, kebenaran dan keheningan seseorang . Simbolisme ini hampir universal dan dapat membuat memberikan mawar merah dan putih adalah suatu hadiah yang sangat special dan cocok untuk sebuah permintaan maaf dikarenakan pemberontakan seperti perselingkuhan ataupu pengkhianatan kepercayaan antara teman-teman, pecinta dan anggota keluarga.
Apabila anda takut pada seseorang yang telah anda lakukan kesalahan terhadapnya dan takut bertemu langsung tehadapanya tetapi dari hati anda yang paling dalama ingin memintak maaf kepada orang tersebut. Bunga mawar inilah solusi yang cocok bagi anda yang dapat mewakili anda meminta maaf terhadap orang yang telah menerima kesalahan dari anda. Naah selain keindahan yang dimiliki mawar, mawar juga dapat menyampaikan Sesuatu yang tak bisa anda katakana sendiri. Terima kasih.

Posting Komentar