"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Bunga Duka Cita untuk Bapak Irjen Pol Firman Gani

Hari ini kita menerima kabar duka telah berpulang kepada pangkuannya Bapak Irjen Pol Firman Gani yang menutup usia di umur 60 tahun, ini merupakan kabar duka cita bagi keluarga besar Kapolda Metrojaya di karena sebelumnya alm pernah menjabat sebagai kapolda Metro Jaya, Bapak Firman Gani menutup usia nya pada hari ini pada pukul 09.55. Beliau meninggalnya disebabkan karena stroke yang dialami nya dan  dirawat di Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP).
Kali ini kita akan menbahas sedikit dari sosok dari bapak Firman Gani, Bapak Irjen Firman Gani ini Lahir di bandung pada tanggal 30 Desember 1952 anak dari Letkol TNI AD H. Harun Gani (Sutan Harun) dan menpunyai tiga orang anak.

Pendidikan dan Karier Bapak Irjen Firman Gani antara lain:
  1. Lulusan Akademi Kepolisian pada tahun 1974
  2. Kepala Kepolisian di Sulawesi Selatan
  3. Lulusan Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK)
  4. Pernah menjabat kapolda Jawa Timur
  5. Pernah Menjabat Kapaldo Metro Jaya
  6. Kasespim Polri
Ini merupakan sedikit flash back dari sosok Bapak Irjen Firman Gani dengan posisi karier dan pendidikan yang pernah beliau lalui, kalo kita lihat sudah banyak menpunyai jasa buat kepolisian Republik Indonesia. Rencana nya akan dimakamkan di taman makam pahlawan kalibata.

Dari Pantauan kami di rumah duka telah banyak bunga duka cita baik itu bunga papan dan juga berbentuk karangan bunga lain nya, karangan bunga telah  bertebaran sampai ke jalan di rumah  duka di jalan panglima Panglima Polim IV No 12 Kebayoran Baru, dimana ucapan duka cita ini datang dari masyarakat baik itu yang datang langsung dari Instansi polisi sendiri seperti Kapolri, kalpoda seluruh Indonesia dan juga tokoh - tokoh politik yang menpunyai kedekatan dengan sosok Bapak Irjen Firman Gani.

Kami toko bunga juga  banyak menerima pesanan karangan bunga dalam bentuk bunga papan  yang bertujuan ke Panglima Polim IV untuk mengucapkan duka cita atas meninggal Bapak Irjen Firman Gani.

Kami toko bunga juga mengucapkan turut berduka sedalam-dalamya atas meninggal bapak Irjen Firman Gani. Semoga amal dan Ibadah nya di terima di sisi Nya..amiiiin

Posting Komentar